Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch

Inilah Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch. Sobat maniax, kalo sebelumnya anda mendengar rumor jika Samsung Galaxy Tab 3 menggunakan spesifikasi yang terbilang cukup sederhana dengan menggunakan resolusi hanya 1024 x 768 maka tampaknya itu benar. Ya, saya baru saja mendapatkan berita dari beberapa reviewer dan melihat langsung spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 ini pada situs resminya yang ternyata sudah muncul spesifikasi lengkapnya.

Pada tablet terbaru samsung ini anda akan mendapatkan prosesor Dual Core 1,2 GHz serta 1GB RAM untuk keperluan komputasi yang cukup banyak. Pada bagian kamera anda akan mendapati sebesar 3MP pada bagian belakang dan 1,3 MP bagian depan dengan dukungan video 1080p Full HD @30 fps. Salah satu yang menarik dari Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch ini adalah bentuk yang sekilas memang terlihat mirip dengan Galaxy S4. 


Tablet ini akan dijual dalam 2 versi yaitu versi WiFi dan 3G, namun sayangnya saya pribadi belum mendapatkan informasi berapakah kira-kira harga pasaran dari Samsung Galaxy Tab 3 untuk kedua versi ini. Nah, untuk lebih lengkapnya silahkan anda lihat Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch dibawah ini :


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Inilah Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/inilah-spesifikasi-lengkap-dari-samsung.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch "

Post a Comment

Beri komentar anda.