Bukan Pakar SEO Ganteng

JADWAL UJIAN NASIONAL UNTUK 11 PROVINSI

Seperti kita ketahui bersama, bahwa Pelaksanaan Ujian Nasional 2013 pada jenjang SMA/MA/SMALB/SMK dan Paket C untuk 11 provinsi diundur yaitu di Kalimantan Selatan , Kalimantan Timur, Sulawewsi Utara, Sulawesi Tengah , Sulawesi Selatan , Sulawesi Tenggara , Bali , Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Gorontalo, dan Sulawesi Barat. Sebuah peristiwa langka sepanjang sejarah pelaksanaan Ujian Nasional dan boleh dikategorikan sebagai sebuah musibah nasional.

Bagi saya kegagalan ini adalah kegagalan fatal yang seharusnya tidak boleh terjadi. Karena penyelenggaraan UN bukan kali ini saja dan tentunya sudah ada penjadwalan yang umumnya dilakukan setiap tahun. Lalu apa yang terjadi sebenarnya??

Tentunya 1,1 juta siswa calon peserta ujian nasional dari 11 Provinsi kecewa dengan penundaan ini, ditambah lagi dengan banyaknya versi jadwal ujian yang beredar.

Berikut ini adalah Jadwal terakhir yang kami dapat dari Dinas Kabupaten kota merujuk dari informasi yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh saat memberikan keterangan pers di Kemdikbud, Jakarta, Minggu (14/04/2013).


Adapun Jadwalnya secara lengkap untuk tingkat SMA/MA adalah sebagai berikut :

Semoga saja jadwal ini tidak lagi mengalami penundaan, sebab sampai saat postingan ini terbit, Soal Ujian Nasional belum tiba di Polsek setempat.

Denaihati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru / Jadwal Ujian Nasional 2013 / Ujian Nasional SMA dengan judul JADWAL UJIAN NASIONAL UNTUK 11 PROVINSI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/jadwal-ujian-nasional-untuk-11-provinsi.html .

Artikel Terkait Info Terbaru , Jadwal Ujian Nasional 2013 , Ujian Nasional SMA

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " JADWAL UJIAN NASIONAL UNTUK 11 PROVINSI "

Post a Comment

Beri komentar anda.