Bukan Pakar SEO Ganteng

(Update) Varian dan Harga Resmi dari VGA Radeon HD 7790

Varian dan Harga Resmi dari VGA Radeon HD 7790. Sobat maniax, AMD memang luar biasa dalam mempromosikan VGA terbarunya seri Entry to Mainstream HD 7790. Ya, bukan hanya sekedar memberikan daftar varian dan juga pamer kemampuan saja dibandingkan pesaingnya, namun ternyata pihak AMD juga memberikan sebuah Game Original Gratis Bioshock Infinite untuk pembelian VGA terbarunya.

Nah informasi Varian dan Harga Resmi dari VGA Radeon HD 7790 ini baru saja saya dapatkan dari situs reviewer terkenal di Indonesia yaitu JagatReview.Com. Jadi ceritanya pada tanggal 12 April 2013 lalu pihak AMD Indonesia mengadakan sebuah event bernama AMD Media Day dan dalam event ini AMD memberikan sebuah Update penting mengenai VGA terbarunya yaitu HD 7790.


Selain mengumumkan Varian dan Harga Resmi HD 7790, ternyata AMD memberikan sebuah kejutan yaitu bonus Game Original Bioshock Infinite secara GRATIS bagi anda yang membeli VGA ini. Wah keren kan? Oya berikut sedikit detail dan kesimpulan yang saya dapatkan :

Berbagai Varian Radeon HD 7790 yang akan hadir di Indonesia
  • Gigabyte
  • Sapphire (Sudah mulai hadir sejak 9 April 2013 dengan harga pasaran 1,4 - 1,6jt)
  • MSI
  • Power Color
  • XFX
  • Asus
  • HIS (Baru saja hadir kemarin15-16 April 2013 dengan harga pasaran 1,5 - 1,6jt)
Harga Pasaran Resmi Radeon HD 7790 di Indonesia
  • Untuk semua varian Radeon HD 7790, harga pasaran resmi yang bisa anda dapatkan adalah antara 1,4 juta - 1,7 juta tergantung dari Varian-nya
Bonus Game Radeon HD 7790
  • Game Original Gratis - Bioshock Infinite
Sebagai pelengkap informasi Varian dan Harga Resmi dari VGA Radeon HD 7790 ini, AMD juga mengujicobakan game Tomb Raider Survivor 2013 pada settingan CrossFire Radeon HD 7790 + Output Multi Monitor Eyefinity. Hasilnya? Cukup memuaskan sobat. Ya, dengan setting Ultra (Tress FX On), fps minimum yang dihasilkan bisa tembus diangka 30 dan tentunya ini angka yang playable bagi para gamer. Berminat untuk segera memiliki? :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul (Update) Varian dan Harga Resmi dari VGA Radeon HD 7790 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/update-varian-dan-harga-resmi-dari-vga.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " (Update) Varian dan Harga Resmi dari VGA Radeon HD 7790 "

Post a Comment

Beri komentar anda.