Bukan Pakar SEO Ganteng

Apa Itu Google Panda ?



Selamat malam semua, posting tengah malam ini kayaknya tema google panda aja ya, mungkin bagi blogger senior mengenal istilah google panda tak asing lagi, tapi bagi saya dan banyak blogger newbie lainnya tentu masih belum familiar dengan istilah google panda yang sering didengung dengungkan para blogger senior.

Apa Itu Google Panda ?

Google panda diluncurkan pertama kali pada bulan februari 2011, tujuannya adalah untuk membersihkan google dari konten sampah, akhirnya blog yang menggunakan teknik genit alias nakal yang awalnya mendapat kunjungan tinggi tiba tiba sepi pengunjung, banyak blog dan website yang bertengger di papan atas pencarian google kemudian mendadak turun, hmmm sukur lah blog cakrawala kuansing belum pernah kena google panda, semoga saja kedepannya cakrawala kuansing gak pernah bermasalah sama om google. ehehe

blog blog yang memiliki duplikasi konten alias copas (copy paste) akan langsung hilang dari hasil pencarian, sebenarnya copy paste pasti pernah blogger lakukan tapi alangkah baik nya membuat link aktif ke sumber artikel,  kembali ke tema, kemudian google panda terus mengalami pembaruan dari waktu ke waktu seiring perkembangan blogger nakal, eheehe.

tujuannya yaitu membasmi tanpa sisa konten sampah sehingga pencarian google lebih berkualitas, kemudian google panda memasukkan blog yang unik dengan konten original, sehingga akan menjadi yang pertama di hasil pencarian google, tentunya membuat hasil pencarian google lebih berkualitas.

nah itu dia gan sekilas tentang google panda, sebenarnya google panda hadir dari kesalahan kita sendiri, yaitu para blogger dengan teknik nakal yang banyak membuat konten terduplikat di hasil pencarian google, maka dari itu diciptakan lah pambasmi konten sampah yang diberi nama google panda dan sangat menjadi momok para blogger di seluruh dunia, karena google panda menyerang tanpa pandang bulu dan tanpa ampun.

ada komentar??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul Apa Itu Google Panda ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/apa-itu-google-panda.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Apa Itu Google Panda ? "

Post a Comment

Beri komentar anda.