Bukan Pakar SEO Ganteng

Apakah Hukuman Yang Pantas Bagi Koruptor?


Apakah Hukuman Yang Pas Untuk Koruptor? 
koruptor bagaikan pekerjaan yang sangat menyenangkan, karena walaupun banyak tersangka korupsi yang ditangkap namun tetap saja koruptor masih menjamur dan terus menggerogoti uang rakyat, dan rakyat terus menderita di dalam kesengsaraan.

koruptor di indonesia sangat enak, korupsi milyaran sampai triliunan rupiah hukuman hanya 4 tahun 5 tahun paling lama, jadi uang hasil korupsi bisa disimpan dulu jelang keluar dari penjara, setelah keluar maka korupsi lagi, begitulah prilaku para pejabat saat ini.

jadi pertanyaaan kita apakah hukuman yang paling tepat untuk koruptor?
bisakah hukuman mati diterapkan untuk koruptor? 
namun kenapa jika media membahas koruptor di hukum mati banyak pejabat yang kritik, dengan alasan tidak sesuai dengan norma norma indonesia. apakah tepat alasan mereka?

mungkin jika ada presiden yang berani menghukum mati koruptor di saat kampanye nya, maka saya jamin suara pilihan saya pasti untuk beliau yang berani menghukum mati koruptor, mungkin tidak hanya saya yang akan memilih calon presiden yang menentang koruptor seluruh rakyat indonesia pasti akan mendukung dengan cara memberikan suara nya, jika ada calon presiden yang berani mengusung hukuan mati untuk koruptor.

maka  dari itu kita terus berdoa agar ada calon presiden indonesia periode 2014 mendatang yang mengusung berantas koruptor dengan hukuman mati, sebab negeri ini sudah tak mampu lagi menanggung akibat dari koruptor, negeri ini butuh pemimpin yang bersih barulah menjadi negeri yang benar benar maju dan terbebas dari kemiskinan.
mari kita doakan bersama.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PolitikPolitik dengan judul Apakah Hukuman Yang Pantas Bagi Koruptor? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/apakah-hukuman-yang-pantas-bagi-koruptor.html .

Artikel Terkait PolitikPolitik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Apakah Hukuman Yang Pantas Bagi Koruptor? "

Post a Comment

Beri komentar anda.