Bukan Pakar SEO Ganteng

Benarkah Iphone Baru Memiliki Harga Super Murah?

Iphone dengan harga super murah sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta gadget saat ini. Pastinya banyak pecinta gadget yang mendambakan iPhone dengan harga super murah ini, yaitu hanya berkisar Rp 1,5 jutaan. Tapi, benarkah bahwa Apple akan benar-benar mengeluarkan iPhone dengan harga super murah tersebut?

Apple memang berencana memproduksi iPhone dengan harga murah untuk menembus pasar dengan harga kelas menengah ke bawah, mengingat kalangan menengah ke bawah sulit menjangkau harga iPhone karena harga iPhone yang original tergolong mahal.
Sebenarnya, desas-desus tentang iPhone dengan harga murah ini sudah beredar sejak tahun 2011 lalu. Namun belum ada kepastian kebenaran berita tersebut. Bahkan, ada gosip yang mengatakan bahwa di tahun 2013 ini iPhone murah tersebut akan terproduksi dengan cassing warna-warni, tetapi hingga saat ini iPhone murah yang diperbincangkan tersebut belum beredar juga di pasaran.

Okay... Mari kita tunggu apakah Apple akan benar-benar memproduksi iPhone dengan harga murah! :D

Thania Kusmalinda, @ThaniaSampurna

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Benarkah Iphone Baru Memiliki Harga Super Murah? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/benarkah-iphone-baru-memiliki-harga.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Benarkah Iphone Baru Memiliki Harga Super Murah? "

Post a Comment

Beri komentar anda.