Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Ampuh Mengatasi Pembajakan Game ala Game Dev Tycoon

Cara Ampuh Mengatasi Pembajakan Game ala Game Dev Tycoon. Sobat maniax, yang namanya pembajakan itu pasti ada apalagi untuk game... wah... bisa dikatakan mungkin inilah pembajakan yang paling besar. Memang di sisi positif pembajakan game bisa meningkatkan popularitas dari game itu sendiri, namun di sisi negatif... tentu saja sang pembuat game akan sangat dirugikan karena mereka membuat game dengan biaya yang tidak murah. Wah... lalu bagaimana ya cara mengatasinya?

Nah salah satu developer game bernama Green Heart Games benar-benar mempunyai Cara Ampuh untuk Mengatasi Pembajakan Game yaitu dengan merilis langsung versi bajakannya lebih dulu dari pada versi aslinya! Heee....? Mungkin anda menganggap ide ini gila alias ngga waras, tapi kalo anda tahu alasannya pasti anda akan cukup terpingkal dan mengerti mengapa sang developer melakukan ini... hehehe.


Jadi gini sobat maniax, Game Dev Tycoon ini menceritakan tentang industri game yang saat itu dimulai pada kisaran tahun 1980 dan andalah yang bertugas sebagai sang pembuat game-nya. Disini anda akan ditantang untuk membuat best selling games, menemukan berbagai teknologi baru dalam game, sampai akhirnya anda akan menjadi seorang market leader dan mempunyai banyak fans diseluruh dunia. Ohooooo.. terlihat menyenangkan untuk dimainkan bukan?


Nah mungkin saja iya jika anda membeli versi aslinya... tapi jangan harap jika anda termasuk 90% orang yang membajak game ini. Yak, Cara Ampuh Mengatasi Pembajakan Game ala Game Dev Tycoon ini ternyata menggunakan versi rahasia yang disebut sebagai versi bajakan tadi. Nah dengan merilis versi bajakan ini lebih dulu dari versi aslinya tentu saja bisa membuat para cracker beranggapan bahwa game ini sudah berhasil dibajak, padahal game ini sebenarnya berisi dengan berbagai peringatan tentang ironisnya pembajakan game dan bahkan tingkat kesulitan yang luar biasa membuat anda jengkel wakakakak.


Bayangkan saja, di versi bajakan Game Dev Tycoon ini saat anda berhasil merilis sebuah game maka yang muncul pertama kali adalah game anda berhasil dibajak dan angka penjualan anda sangat tipis! Hohohoho... jujur saya salut dengan Cara Ampuh Mengatasi Pembajakan Game ala Game Dev Tycoon ini karena tentunya anda akan belajar bagaimana rasanya jika kreasi terbaik anda yang dibuat susah payah penuh perjuangan ternyata dibajak.

Nah yang ingin memainkan Game Dev Tycoon silahkan saya ada 2 opsi hehehe :
  1. Yang mau merasakan rasanya dibajak, monggoh silahkan anda Download Pirate Version Game Dev Tycoon melalui Link Torrent disini.
  2. Yang mau merasakan sensasi permainan yang FULL dan Menyenangkan silahkan anda Beli game ini seharga sekitar Rp. 82.000 saja dan Download Full Version Game Dev Tycoon melalui Situs Resminya disini.
Selamat bermain para pembajak...eh maksud saya... para gamer... xD
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download PC Games / Games dengan judul Cara Ampuh Mengatasi Pembajakan Game ala Game Dev Tycoon . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-ampuh-mengatasi-pembajakan-game.html .

Artikel Terkait Download PC Games , Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Ampuh Mengatasi Pembajakan Game ala Game Dev Tycoon "

Post a Comment

Beri komentar anda.