Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Bermain Poker88 Asia




Bagi anda para pecinta poker uang asli tertarik mencoba poker 88, poker 88 sepeti biasa cara mainnya sama seperti umumnya situs poker nah tapi sebelum anda main di poker 88 anda harus memiliki rekening bca, jika belum silahkan anda buat dahulu dan jika sudah punya anda bisa langsung klik disini untuk daftar

Cara Mendaftar Poker 88:
1. klik disini anda akan langsung dibawa ke form register poker 88
2. isilah data data yang diminta, id yang diinginkan, pasword, rek.bank, email dan nomor hp anda, isilah semua data data yang diminta dengan benar dan jelas, kemudian setelah member melakukan pendaftaran maka member bisa bisa langsung melakukan login dengan menggnakan id dan pasword yang telah didaftarkan tadi, menu login terletak pada sebelah kanan atas website poker88.

Cara Deposit Poker88 :
Deposit adalah menu untuk melakukan pengisian coin atau chip pada akun anda, setelah anda melakukan transfer dana, anda diharapkan klik menu deposit untuk konfirmasi coin atau chip anda, isi semua keterangan yang diminta lalu klik kirim, apabila konfirmasi deposit anda valid maka coin atau chip anda akan bertambah secara otomatis. Note : Apabila bank yang bersangkutan offline, proses deposit dapat lebih lama.

CaraWithdraw Poker88 :
Withdraw adalah menu untuk melakukan pencairan dari chip anda ke cash yang akan ditransfer oleh admin poker 88 ke rekening anda dalam waktu selama2xnya 30 menit setelah proses withdraw anda lakukan. untuk melakukan withdraw harap isi semua data2x dengan benar lalu klik kirim . Note : lama pengiriman dapat lebih lama apabila adanya system offline dari bank bersangkutan.

Cara Setting Akun Poker88 :
menu profile disini berguna untuk melakukan perubahan password login anda dan untuk melakukan upload avatar atau foto sebagai jati diri member di pertandingan poker dengan para member-member lainnya.

nah begitulah cara bermain poker 88, bagi para peminat baru poker 88 ini hanya sekedar sharing semoga saja bermanfaat bagi anda yang masih belum mengetahui poker 88.

note: hati hati dengan segala bentuk penipuan dalam permainan poker online uang asli, tetap waspada, WASPADA, WASPADA, WASPADALAH !!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori GAME ONLINE dengan judul Cara Bermain Poker88 Asia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-bermain-poker88-asia.html .

Artikel Terkait GAME ONLINE

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Bermain Poker88 Asia "

Post a Comment

Beri komentar anda.