Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membuat Email Yahoo

Bagi yang masih belum tahu cara membuat email yahoo, disini saya akan memberikan tutorial cara membuat email yahoo dengan mudah dan gampang, oke tanpa basa basi langsung saja klik disini untuk langsung login ke yahoo.com

1. jika sudah masuk dalam halaman yahoo, anda klik Buat Account seperti di gambar dibawah ini.

2. setelah klik buat account anda akan di bawa ke halaman pengisian data data anda seperti gambar dibawah ini.

klik gambar untuk memperbesar
isilah data data anda seperti tanda panah merah diatas, kemudian pada kolom ponsel atau email alternatif bisa anda buat ataupun anda tinggalkan, kalau saya tidak saya buat, kemudian klik buat akun saya.

3. setelah klik buat account saya anda akan di bawa ke halaman pertanyaan keamanan, seperti di gambar di bawah ini.


Isilah pertanyaan keamanan yang mudah untuk anda ingat, pilih pertanyaan keamanan kemudian anda jawab di kolom jawaban anda, setelah di isi semua, anda ketik kode captcha seperti gambar diatas dengan benar lalu klik tombol selesai.

4. setelah itu anda akan masuk di halaman peninjauan ulang, jika data semua telah benar anda bisa klik persiapan awal, sekarang email yahoo anda telah selesai dibuat, semoga bermanfaat.


itulah artikel tentang cara membuat email yahoo, semoga saja bisa membantu para teman teman yang masih belum bisa membuat email yahoo, saya yakin anda bisa membuat email yahoo jika sudah membaca artikel ini, karena membuat email yahoo tidaklah sulit seperti yang dibayangkan.

ada komentar?






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial dengan judul Cara Membuat Email Yahoo . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-email-yahoo.html .

Artikel Terkait tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membuat Email Yahoo "

Post a Comment

Beri komentar anda.