Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mendaftar Adrewa

Adrewa adalah sebuah layanan iklan ppc yang berbasis kontekstual yang baru hadir di tahun 2013 ini, yang sangat menarik untuk dicoba blogger, selain itu daya tarik dari adrewa ini adalah minimum payoutnya hanya Rp.50.000, jadi jika komisi kita sudah mencapai 50.000 maka akan segera ditransfer ke rekening kita, bagaimana enak bukan?

kan lumayan thu, buat nambah saldo di rekening eheh, apa lagi jika 50.000 nya teratur, siapa tahu aja kan blog sobat bisa menghasilkan 50.000 rupiah seminggu hanya dengan iklan adrewa, belum lagi iklan iklan ppc lainnya, kan membantu meningkatkan penghaslan blog sobat dong. so tunggu apa lagi mari bergabung dan kita raup sen demi sen dari iklan ppc, eheh. owy cakrawala kuansing juga sudah bergabung lho.

kemudian adrewa juga inovatif lho dengan menyajikan 5 jenis iklan yang bisa kita pasang di blog, ada iklan teks, iklan banner, iklan mobile dan yang terbaru ada iklan katalog dan iklan keyword, selain itu keunggulannya adalah semua blog bisa mendaftar disini, dan tak ada batasan traffic nya, jadi blogger newbie pun bisa mencoba menjadi publisher dari adrewa.

sudah penasaran?
bagaimana cara mendaftarnya?
berikut kami sajikan tutorial mudah untuk anda semua.

1. silahkan klik disini untuk daftar adrewa
2. kemudian pilih publisher seperti digambar dibawah ini.

3. kemudian akan tampil halaman pengisian form seperti di bawah ini,, silahkan isi dengan benar dan sesuai seperti di gambar bawah ini.

klik gambar untuk memperbesar


  • setelah terisi semua dengan data data anda, terakhir klik daftar, kemudian akan tampil halaman yang menyuruh anda untuk memverifikasi akun anda.
  • silahkan cek email anda dan klik link verifikasi dari adrewa.
  • kemudian tunggu beberapa saat adrewa akan meninjau website anda terlebih dahulu.
  • setelah adrewa mensetujui, maka anda bisa login untuk segera memasang iklan diblog anda.
bagaimana mudah bukan??

nah saya rasa itu saja tutorial singkat tentang cara mendaftar adrewa dan apa itu adrewa, semoga saja tidak ada kendala bagi blogger yang ingin memasang iklan adrewa di blog nya, jika ada yang kurang paham silahkan berkomentar di bawah ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online / blogger dengan judul Cara Mendaftar Adrewa . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-mendaftar-adrewa.html .

Artikel Terkait bisnis online , blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mendaftar Adrewa "

Post a Comment

Beri komentar anda.