Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mengecilkan Alexa Rank Dengan Mudah

Didalam persaingan postingan di puncak singgasana di urutan pertama pencarian google memang masih menjadi keinginan semua blogger, namun untuk bisa menjadi yang pertama di search engine nya google ada beberapa yang harus dilakukan, diantaranya mendapatkan page rank google dan mengecilkan alexa rank blog kita.

jika page rank semakin besar angka maka akan semakin bagus, namun terbalik dengan alexa rank, jika alexa rang semakin kecil dan ramping maka kualitas blog anda pun semakin baik, nah bagaimana cara merampingkan alexa rank dengan mudah? berikut tips dari saya yang menurut saya berhasil setelah saya coba walaupun alexa rank saya masih lumayan besar namun sudah terus mengecil dengan sangat cepat.

1. kelola terus blog anda
tips pertama adalah dengan mengelola blog anda dengan teratur, jangan pernah anda tinggalkan dan biarkan karena jika anda biarkan maka alexa rank anda akan semakin besar alias gemuk yang akan memperjelek posisi artikel blog anda di search engine.

2. datangkan visitor dengan banyak kalau bisa 1000/hari
tips yang kedua cara ampuh mengecilkan rank alexa kita adalah dengan mendatangkan pengunjung, bagaimana caranya klik disini

3. rajin rajin lah berkomentar di blog dofollow.

4. sering sering blogwalking di blog lain dan meninggalkan komentar

nah saya rasa hanya itu poin poin penting untuk mengurangi alexa rank yang terlalu besar, alexa rank saya sendiri terus meramping hanya dengan menerapkan tips2 di atas, semoga saja anda semua bisa menerapkan tips yang saya berikan dan alexa rank anda segere ramping alias cantik. ehehe


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul Cara Mengecilkan Alexa Rank Dengan Mudah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-mengecilkan-alexa-rank-dengan-mudah.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mengecilkan Alexa Rank Dengan Mudah "

Post a Comment

Beri komentar anda.