Bukan Pakar SEO Ganteng

Dibuka Kesempatan Menjadi Penulis Tamu DI Blog Cakrawala Kuansing




Bagi sobat blogger maupun sobat pembaca lainnya, dibuka kesempatan untuk menjadi penulis tamu di blog cakrawala kuansing Sobat dapat mengirimkan tulisan yang nantinya akan dimuat di blog ini.

anda bisa menulis sebuah artikel yang bermanfaat bagi orang banyak, dan saya tidak membatasi tema nya, anda bebas membuat sebuat artikel yang bermanfaat dan akan kami muat di postingan blog cakrawala kuansing.


Bagaimana Anda tertarik menjadi penulis tamu di blog cakrawala kuansing? jika anda tertarik menulis sebuah artikel di blog cakrawala kuansing berikut syarat dan ketentuan menulis artikel di blog cakrawala kuansing.

1. artikel harus original dari tulisan anda sendiri
2. isi artikel tidak mengundang fitnah, permusuhan, sara dan unsur kriminal lainnya.
3. kami tidak bertanggung jawab atas materi artikel yang anda buat.
4. kami berhak tidak menerbitkan artikel yang anda kirim, jika tak memenuhi syarat.
5.  artikel menggunakan bahasa indonesia yang benar
6. silahkan sertai gambar maksimal 3 buah gambar dalam satu artikel.
7. artikel yang sudah anda buat dapat anda kirim ke email saya:  iwayanferasukma@rocketmail.com
8. jika anda seorang blogger anda bisa membuat alamat bog anda di akhir artikel yang anda buat sehingga pembaca bisa mengunjungi blog sobat.
9. jika anda penulis amatir biasa yang ingin dilihat ribuan pembaca blog cakrawala kuansing anda bisa eksis dengan menampilkan contact di akhir artikel seperti alamat email anda, facebook anda, atau pun alamat twitter anda dan kontak lain.
10. setelah menulis kontak anda di akhir artikel anda bisa membuat nama anda sebagai penulis.

apa keuntungan menulis artikel di blog cakrawala kuansing?

keuntungan bagi blogger yang menulis di blog cakrawala kuansing:

1. blog cakrawala kuansing memiliki visitor atau pengunjung yang tinggi setiap hari yang mencapai ratusan bahkan ribuan setiap hari.
jadi jika anda blogger newbie yang blognya belum ke indeks mesin pencari google, alternatif ini bisa anda coba, dengan menulis sebuah artikel yang bermanfaat, maka akan kami terbitkan, dan tentunya anda bisa membuat link ke blog anda, yang akan saya buat link aktif ke blog anda. sehingga pengunjung bisa mengunjungi blog anda untuk melihat sumber asli artikel.

2. blog cakrawala kuansing sudah ber page rank
setiap artikel blog cakrawala kuansing selalu nongkrong di halaman pertama pencarian google dan sangat bersaing dengan blog blog lain di hasil pencarian google.

3. akan kami submit ke social bookmark
setiap artikel yang anda kirim yang telah saya publish maka skan saya kirim ke social bookmark favorit saya yaitu lintas.me dan info gue dan akan saya kirim ke viva log yang pastinya akan membantu meledakkan pengunjung blog anda.

keuntungan bagi penulis biasa yang tidak punya blog atau website

1. anda bisa mencamtumkan nama anda di akhir postingan anda yang bisa membuat anda eksis di internet.

2. anda bisa mencamtumkan alamat twitter anda atau alamat facebook anda yang akan mengundang followers baru dan teman baru yang menyukai artikel anda.

3. dan anda bisa mencamtumkan kontak lain yang bisa membuat anda eksis dan membuat teman anda semakin banyak.

4. artikel yang anda buat berpeluang dilihat jutaan pembaca seluruh dunia.

jadi bagaimana tertarik menjadi penulis tamu di blog cakrawala kuansing? artikel anda akan kami kirim ke social book mark yang akan dilihat jutaan pengunjung setiap hari, dan juga akan saya kirim ke VIVANEWS (VIVALOG) yang pastinya akan dilhat seluruh orang indonesia.

ayo buruan jadi penulis tamu di blog cakrawala kuansing dan jadikan artikel anda menjadi popular post di blog cakrawala kuansing.

caranya sangat gampang, anda hanya membuat artikel yang bermanfaat dengan tema bebas, bisa sebuah kritikan, motivasi, politik, olahraga, ekonomi, pendidikan, dll. yaa namanya juga bebas.

kirim artikel anda ke email saya : iwayanferasukma@rocketmail.com

oke saya tunggu ya artikel bermanfaat dari anda semua.


mari jalin silaturahmi dengan pemilik blog cakrawala kuansing yang keren, ehehe
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel iklan dengan judul Dibuka Kesempatan Menjadi Penulis Tamu DI Blog Cakrawala Kuansing . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/dibuka-kesempatan-menjadi-penulis-tamu.html .

Artikel Terkait artikel iklan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

2 komentar untuk " Dibuka Kesempatan Menjadi Penulis Tamu DI Blog Cakrawala Kuansing "

  1. Hi, cakrawala kuansing boleh tnya neeh klu bikin artikel buat cakrawala bleh didaftarin adsense ga? Krn Adsenqu lom bs diterima...ada saran? klu mo pke social bookmark kuatir dikira spam. Oh ya klu blog ga diterima bleh daftar lg ga pke blog yg sama tp revisi? Th U :D

    ReplyDelete
  2. Informasi yg sangat bermanfaat nih, salam kenal...

    ReplyDelete

Beri komentar anda.