Bukan Pakar SEO Ganteng

Inikah Penyebab Kemandulan ?

Kemandulan memang suatu penyakit yang sangat ditakuti dan dihindari semua orang terutama wanita, namun banyak kalangan yang memberikan penjelasan tentang penyebab penyebab kemandulan ini baik dari medis maupun non medis banyak penjelasan yang berbeda, jadi apakah penyebab kemandulan yang sebenarnya?

di indonesia banyak kita yang mengalami masalah tersebut dan mencoba mengobati nya ada yang pergi berobat ke klinik tradisional, medis dan bahkan ke dukun namun apa hendak dikata jika sudah mengidap yang namanya mandul sulit untuk disembuhkan, walaupun klinik tradisonal itu memberikan gombalan gombalan manis namun itu hanyalah trik dari pemasaran mereka.

kemandulan sebenarnya penyakit yang diturunkan dari faktor GEN atau keturunan dan juga bisa disebabkan oleh prilaku tidak sehat, semacam pola makan yang tidak sehat, kebiasaan merokok dan maaf kebiasaan kebiasaan buruk lainnya itu lah penyebab yang paling sering di utarakan dari beberapa ahli medis dan klinik tradisional.

namun penyebab yang paling bisa menyebabkan kemandulan itu adalah faktor keturunan, jika keluarga kita pernah mempunyai keluarga yang mandul bisa jadi akan turun kepada kita, lantas muncul pertanyaan ? apakah bisa diobati?

menurut pepatah lama selagi ada kemauan pasti ada jalan, kuncinya hanya satu ikhtiar dan terus berusaha berobat, karena tuhan pasti akan memberikan jalan yang terbaik bagi makhluknya.

mengenai kemandulan ini sampai saat ini pihak medis maupun non medis memang belum menemukan obat yang tepat yang bisa menyembuhkan secara total, namun dengan terus terapi sehat banyak penderita kemandulan yang berhasil sembuh dan mempunyai keturunan. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Health dengan judul Inikah Penyebab Kemandulan ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/inikah-penyebab-kemandulan.html .

Artikel Terkait Health

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inikah Penyebab Kemandulan ? "

Post a Comment

Beri komentar anda.