Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah beberapa Screenshot Terbaru dari Wolfenstein The New Order

Inilah beberapa Screenshot Terbaru dari Wolfenstein The New Order. Sobat maniax, masih ingat pengumuman Bethesda tentang game Wolfenstein New Order yang dikatakan sebagai Most Anticipated game in 2013 / 2014? Nah tampaknya pernyataan ini bukanlah bualan belaka karena mereka baru saja menunjukkan beberapa screenshot terbaru game ini yang terlihat cukup ganas dan membuat gamer penasaran

Pada beberapa Screenshot Terbaru Wolfenstein The New Order dibawah ini memang sepertinya diambil dari cut-scene CG, akan tetapi jangan heran karena tampilan grafis seperti inilah yang akan anda dapatkan pada in-game nantinya.


Game Wolfenstein  The New Order ini tetap menceritakan tentang seorang tokoh bernama William "B.J" yang melawan salah satu pasukan paling solid yang pernah ada yaitu Nazi. Disini anda bukan hanya berhadapan dengan manusia saja melainkan juga berbagai teknologi canggih seperti robot yang siap menghabisi anda. Nah lebih jelasnya silahkan anda lihat beberapa Screenshot Terbaru dari Wolfenstein The New Order dibawah ini :

Klik Gambar untuk Memperbesar





Nah tampilan grafis yang indah dari Screenshot Terbaru dari Wolfenstein The New Order diatas ini di dukung oleh sebuah engine terbaru bernama id Tech5, dan tentu saja engine ini akan menjadi pesaing baru Frostbite, Fox Engine ataupun Unreal Engine 4.0 nantinya. Game ini akan dirilis multi-platform mulai dari PC, Xbox 360, PS3, PS4 dan Next Xbox, namun sayangnya belum didapatkan tanggal pasti perilisannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Inilah beberapa Screenshot Terbaru dari Wolfenstein The New Order . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/inilah-beberapa-screenshot-terbaru-dari.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah beberapa Screenshot Terbaru dari Wolfenstein The New Order "

Post a Comment

Beri komentar anda.