Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Harga Terbaru Prosesor AMD Seri-A, Seri-FX, dan Phenom - Mei 2013

Inilah Harga Terbaru Prosesor AMD Seri-A, Seri-FX dan Phenom. Sobat maniax, ada berita bahagia anda yang ingin melakukan upgrade atau membangun komputer dengan melibatkan prosesor AMD didalamnya. Yak sepertinya memang AMD benar-benar tahu apa keinginan konsumen kelas menengah bawah dengan menurunkan harga Prosesor miliknya yaitu seri A dan juga FX. Pemotongan harganya cukup lumayan lho karena berkisar dari 9,5% sampai dengan 18,9%

Berita ini baru saja saya dapatkan dari guru3d.com dan terlihat cukup banyak prosesor yang mengalami penurunan. Dari seri-A sendiri ada prosesor jenis A6-3600 sampai dengan A8-5600K dengan potongan mulai dari 9,9 sampai 18,9%, sementara seri-FX ada prosesor FX-4300 (11,5%), FX-6300 (15,2%) dan FX-8320 (9,5%). Yang menarik, AMD juga tidak lupa memberikan potongan harga pada salah satu prosesor legendarisnya yaitu seri Phenom II X4 965 BE sebesar 11%. Nah lebih lengkapnya, silahkan anda lihat daftar Harga Terbaru Prosesor AMD Seri-A, Seri-FX, dan Phenom dibulan Mei 2013 ini.


Hoooo...
Dengan pemangkasan harga seperti ini tampaknya anda yang ingin membangun PC Gaming Value bakalan bisa lebih menghemat biaya nih, so dari Harga Terbaru Prosesor AMD Seri-A, Seri-FX, dan Phenom diatas, adakah yang menarik perhatian anda? Eits tunggu dulu, karena di Indonesia kemungkinan harga ini baru berlaku 1-2 bulan ke depan sobat. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Daftar Harga Prosesor dengan judul Inilah Harga Terbaru Prosesor AMD Seri-A, Seri-FX, dan Phenom - Mei 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/inilah-harga-terbaru-prosesor-amd-seri.html .

Artikel Terkait Daftar Harga Prosesor

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Harga Terbaru Prosesor AMD Seri-A, Seri-FX, dan Phenom - Mei 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.