Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Tablet Keren Buatan Indonesia



Jika anda pernah bertanya tanya apa saja sih tablet buatan indonesia, dan apa bisa sih anak indonesia membuat tablet maka jika itu pertanyaan anda tidak ada salah nya anda melihat lihat tablet karya anak bangsa dibawah ini, siapa tahu anda berminat memiliki dari salah satunya.

1.zyrex
zyrex termasuk tablet buatan indonesia yang keren dan dinamis dengan layar 10 inchi mengusung tema tablet keren dengan harga yang murah, dan memiliki sistem operasi andorid 2.2 dengan memori sebesar 512 mb serta 16gb inand, tidak hanya itu saja tablet ini juga mempunyai wifi yang akan mendukung anda ketika anda ingin mengunakan wifi di tempat2 zona wifi. dan tablet ini sangat banyak bertebaran di pasar pasar dengan harga yang terjangkau.

2. realpad bunaken
tablet ini salah satu tablet buatan anak bangsa yang di produksi oleh PT berca chakra teknologi, dengan mengusung tema yang hampir sama dengan tablet zyrex, tablet ini mempunyai sedikit perbedaan dari yang diatas yaitu layar 10 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel dan mengusung sistem operasi andorid terbaru yaitu ice cream sandwich, kayak makanan aja.. ehehe

nah itulah salah satu tablet buatan indonesia semoga saja menambah wawasan kita terhadap produk produk indonesia sesuai dengan motto produk indonesia yaitu CINTAILAH PRODUK PRODUK INDONESIA. 

ada tanggapan??




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Inilah Tablet Keren Buatan Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/inilah-tablet-keren-buatan-indonesia.html .

Artikel Terkait Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Tablet Keren Buatan Indonesia "

Post a Comment

Beri komentar anda.