Bukan Pakar SEO Ganteng

Kabupaten Kuansing Potensial Sebagai Ladang Minyak Baru DI Riau



Kabupaten kuansing (kuantan singingi) berpotensi besar sebagai ladang minyak baru di provinsi riau, ini mulai tercium oleh beberapa perusahaan minyak luar negeri seperti caltex dan chevron yang melakukan penelitian di berbagai wilayah di kabupaten kuantan singingi, terkait lokasi yang diteliti oleh chevron dan kaltex di kabupaten kuantan singingi berlokasi di kecamatan pangean di desa pembatang.

tidak saja dari pihak perusahaan asing yang melakukan penelitian, namun juga teknik peminyakan dari universitas islam riau pekanbaru juga sudah meneliti ke lokasi yang sama dan hasil nya positif memiliki kandungan minyak, begitulah hasil dari penelitian teknik perminyakan universitas islam riau beberapa waktu lalu.

dengan hasil ini tentu memberikan angin segar terhadap krisis energi di indonesia karena jika memang memiliki kandungan minyak yang banyak tentu kabupaten kuansing bisa menjadi salah satu produsen minyak dari dalam negeri dalam rangka pemenuhan energi nasional.

dan ini hendaknya bisa diputuskan oleh pemerintah setempat dan pemerintah nasional terkait sumur minyak baru yang berada di kuansing agar segera dilakukan penindakan sebelum di ambil alih oleh pihak perusahaan asing, setidaknya bisa diolah oleh perusahaan dalam negeri pertamina.

terkait berapa jumlah cadangan minyak di sumur pangean pihak universitas islam riau belum memiliki hasil yang akurat berapa sebenarnya cadangan minyak mentah yang terkandung di dalamnya dan mengatakan masih perlu penelitian lebih lanjut. welehh
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Kabupaten Kuansing Potensial Sebagai Ladang Minyak Baru DI Riau . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/kabupaten-kuansing-potensial-sebagai.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kabupaten Kuansing Potensial Sebagai Ladang Minyak Baru DI Riau "

Post a Comment

Beri komentar anda.