Bukan Pakar SEO Ganteng

Lazy Rendang, Rendang Sapi Kemasan Level 1-5


Pernahkan Anda melancong ke mancanegara selama berbulan-bulan dan merindukan lezatnya cita rasa kuliner nusantara? Atau, rindu akan kelezatan rendang yang spektakuler namun tak memiliki banyak waktu untuk memasak?  Atau, hendak memberikan bingkisan yang wow bagi kerabat? Lazy Rendang bisa menjadi jawabannya.


Lazy Rendang menyediakan rendang daging ayam dan rendang daging sapi dalam kemasan vakum yang tahan selama 9 bulan, dan dimasak dengan tungku bakar. Uniknya, level kepedasannya pun beragam, mulai dari 1 sampai 5. Berikut adalah 5 alasan yang menjadikan Lazy Rendang fantastis untuk menggoyang lidah Anda.
1. Level kepedasan dari 1 sampai 5
2. Dikemas dalam plastik vakum kedap udara dan melalui proses sterilisasi UHT
3. Tahan selama 9 bulan dalam suhu kamar 25°C
4. Dengan takaran 150 gram, dapat disajikan untuk 3-4 kali makan
5. Dimasak dengan tungku bakar, menjanjikan kelezatan spesial

Dengan kelima alasan itu, ditambah kemasan yang sangat memikat dan modern, Anda bisa menikmati daging rendang dengan cita rasa pedas. Ditingkahi dengan bumbunya yang kaya akan rempah-rempah asli nusantara, nikmatnya rendang akan langsung memanjakan lidah Anda dalam sekejap. Plus, Anda tak perlu repot menyajikannya, cukup membuka bungkus dan langsung menikmatinya. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 32.000,00.

Nicholas Reyner(18), pemilik Lazy Rendang yang terdaftar sebagai mahasiswa tingkat akhir, menandaskan bahwa impian untuk menyetarakan harkat, martabat, dan muruah rendang dengan kuliner lokal dunia lainnya. Kenikmatan rendang yang amat kaya rempah-remah, imbuhnya, selayaknya dapat dikudap di segala penjuru bumi.

Bila Anda tertarik untuk mengudap Lazy Rendang yang lamak bana, segera hubungi 087788779028, BBM ke 28D82639, atau cukup mention @LazyRendang. Selamat mencoba!

Artikel promosi ini dikirim oleh pembaca blog cakrawala kuansing.
cakrawala kuansing media promosi gratis pebisnis kecil.
cakrawala kuansing dengan senang hati membantu mempromosikan bisnis anda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel iklan dengan judul Lazy Rendang, Rendang Sapi Kemasan Level 1-5 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/lazy-rendang-rendang-sapi-kemasan-level.html .

Artikel Terkait artikel iklan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Lazy Rendang, Rendang Sapi Kemasan Level 1-5 "

Post a Comment

Beri komentar anda.