Bukan Pakar SEO Ganteng

Naga Poker Penipu



Buat anda pecinta poker uang asli kali ini saya akan memberi sebuah pengalaman dari kecurangan salah satu situs poker online uang asli, yaitu NAGA POKER.
ya saya adalah member baru, baru mendaftar di naga poker karena ingin mencoba main di naga poker karena saya juga sudah terbiasa main di dewa poker, poker cc dan situs poker online uang asli lainnya.

setelah berhasil mendaftar kemudian saya langsung deposit karena tidak sabar nyoba main di naga poker,  deposit di naga poker minimal deposit 10 ribu rupiah,  jadi saya deposit RP.10.115 sengaja saya buat angka unik di belakang.

nah ini dia bukti sukses saya deposit, LIHAT GAMBAR DIBAWAH !



SENGAJA saya foto setelah deposit karena takut ditipu admin nya, ya setidaknya ada bukti saya buat komplain, nah setelah deposit berhasil lalu saya konfirmasi dengan admin nya lewat YM (yahoo massenger).
saya tanya sama adminnya dana sudah saya transfer ke rekening MANDIRI RENDRA SETIADI SEBESAR Rp.10.115 mohon segera kirim chip ke ID saya.

Kemudian Admin Naga Poker menjawab oke mas tunggu ya, setelah lama menunggu gak juga dibalas2 via ym saya buzz berkali kali tuh admin, akhirnya di balas juga lalu bilang, maaf mas bank sudah tutup jam 10 jadi kirim chip nya besok pukul 6 akan segera kami proses.

padahal saya transfer dari jam 8 malam, oke kata saya menjawab besok pagi saya tunggu, nah setelah besoknya saya buka naga poker kira2 pukul 13.00 wib, ehhh ternyata chip saya masih 0 besar.
langsung saja saya komplain lewat YM lagi, lantas adminnya bilang maaf mas dana belum masuk silahkan cek bank anda ( padahal setelah saya deposit semalam saya cek saldo uang saya di atm sudah terpotong 10.115) disini lah saya mulai komplain sama adminnya, yah namanya uang sudah masuk rekening nya mau gimana lagi, kita juga gak ada buktinya, hanya foto di atas bukti transfer saya sukses, mau gimana lagi terpaksa saya ihklaskan uang 10 ribu.

nah ini lah salah satu pengalaman saya, jadi buat pecinta poker online uang asli kalau mau main di naga poker hati hati, jangan deposit dalam jumlah besar, saya aja deposit 10 ribu dikibulin apa lagi deposit ratusan ribu.

lagian naga poker sangat lambat dalam deposit berbeda dengan dewa poker, saya deposit di dewa poker 150 ribu langsung masuk ke id saya, jadi saya tinggal main aja, di naga poker sangat lambat +  ditipu lagi. hufft

yah semoga saja pengalaman saya ini bisa membantu kalian buat pecinta poker uang asli, jika mau main di naga poker hati hati kalo bisa jangan di naga poker kalau anda tidak mau ditipu seperti saya, jika mau main poker uang asli pilihlah situs poker uang asli yang terpercaya.

ada komentar?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori GAME ONLINE dengan judul Naga Poker Penipu . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/naga-poker-penipu.html .

Artikel Terkait GAME ONLINE

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

1 Komentar untuk " Naga Poker Penipu "

  1. mungkin ente lagi sial aja. saya jg pengguna naga poker yang baru, tapi deposit 3 kali selalu diproses chip jg masuk paling lama gak nyampe 10 menit. terutama skrng naga poker udah banyak cabang, yang servernya menggunakan server nagapoker. lagian gan. kalo udah punya rekening dan atm daftar kan aja seklaigus pake internet bca, jangan depsoit pake atm lagi udah ketinggalan jaman gan. gampang lagi check nya kalo pake internet banking dan biaya admin sebulan jg cuma 13ribu aja.

    ReplyDelete

Beri komentar anda.