Bukan Pakar SEO Ganteng

Nvidia umumkan Pre-Order dan Harga Resmi Project Shield

Nvidia umumkan Pre-Order dan Harga Resmi Project Shield. Sobat maniax, hari yang ditunggu-tunggu telah tiba dimana akhirnya NVidia berani membuka Pre-Order dan Harga Resmi dari gadget canggihnya yang bernama Project Shield. Ya anda yang sempat terkesima dengan performa NVidia Project Shield dan ingin memilikinya, maka bisa melakukan Pre-Order yang akan dibuka pada tanggal 20 mei 2013 mendatang dengan harga $349 dan akan hadir pada bulan Juni mendatang.

NVidia Project Shield sendiri memiliki spesifikasi yang terbilang wah dan memang dikhususkan untuk performa game-game yang cukup berat. Gadget berbentuk Kontroller ini menggunakan layar touch-screen kapasitif selebar 5-inchi, diperkuat dengan Prosesor NVidia Tegra 4 yang memiliki 4-Core dan GPU 72-Core yang mampu men-support hingga resolusi 3200 x 2000 pixel dan memungkinkan game dimainkan pada HD TV. OS-nya pun juga sudah menggunakan "Pure" Android Jellybean 4.2.1 yang tentu saja  mendukung upgrade berbagai aplikasi android kedepannya. Nah dengan spesifikasi seperti ini apakah cukup pantas jika Harga Resmi NVidia Project Shield berkisar $300-an?


Mungkin ada baiknya anda melihat beberapa video demo dan ujicoba gadget Project Shield dibawah agar anda melihat seberapa pantaskah gadget ini untuk anda miliki dengan Harga Resmi Project Shield yang tertera diatas.

NVidia Press Conference Project Shield Demo
Can't Open? Visit Here


NVidia Project Shield on Arma Tactics
Can't Open? Visit Here


NVidia Project Shield on Quadropcopter Race
Can't Open? Visit Here


Nah gimana sobat maniax, pantas kah menurut anda gadget ini untuk anda beli seharga $349?
Semua tergantung darimana anda memandang dan membutuhkannya sobat hehehe. Harga Resmi Project Shield yang saya dapatkan ini memang sepertinya dikhususkan untuk Pre-Order saja jadi bisa saja berikutnya harga akan sedikit lebih mahal (semoga saja ini tidak benar hahaha). Yak semoga saja NVidia bisa menunjukkan inovasi kreatif lainnya yang bisa dilakukan dengan Gadget ini sehingga para user tidak ragu untuk memiliki Project Shield. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Nvidia umumkan Pre-Order dan Harga Resmi Project Shield . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/nvidia-umumkan-pre-order-dan-harga.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nvidia umumkan Pre-Order dan Harga Resmi Project Shield "

Post a Comment

Beri komentar anda.