Bukan Pakar SEO Ganteng

Pemerintah Harus Tegas Dengan Gerakan OPM


Pemerintah indonesia saat ini dinilai terlalu lembek dalam menyikapi pergerakan OPM (organisasi papua merdeka) seharusnya masalah kedaulatan seperti ini pemerintah lebih bersikap tegas dengan gerakan saparatis, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri.

seperti kita ketahui bersama terkait pemberitaan di banyak media masa yang memberitakan opm membuka kantor di sejumlah negara eropa seperti inggris dan jerman beberapa waktu lalu, dan pemerintah indonesia seperti takut untuk menggertak negara lain yang membiarkan gerakan saparatis berkembang di wilayahnya, seharusnya pemerintah tanpa pandang bulu jika menyikapi masalah kedaulatan NKRI.

dan kembali terjadi perkembangan terbaru dari OPM di australia hari ini senin 13/05-2013 yang diketahui meminta dukungan dari australia untuk membantu proses kemerdekaan papua dari wilayah NKRI, dengan masalah ini belum ada tanggapan dari pemerintah indonesia, tapi satu hal yang pasti masalah kedaulatan indonesia jangan lembek, negara manapun yang membantu pergerakan dan perkembangan gerakan saparatis di luar negeri harus ditindak tegas, jangan takut karena ini menyangkut harga diri bangsa.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PolitikPolitik dengan judul Pemerintah Harus Tegas Dengan Gerakan OPM . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/pemerintah-harus-tegas-dengan-gerakan.html .

Artikel Terkait PolitikPolitik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pemerintah Harus Tegas Dengan Gerakan OPM "

Post a Comment

Beri komentar anda.