Bukan Pakar SEO Ganteng

Perokok DI Indonesia Terus Meningkat?

ilustrasi dampak negatif rokok


Masalah rokok di indonesia memang fenomenal, semakin banyak penyuluhan akan bahaya rokok, semakin tinggi angka kematian karena rokok, namun perokok di indonesia tetap tinggi, di dunia pasar tembakau sebagian besar melemah namun di indonesia pasar tembakau terus menguat dan harga tembakau di indonesia terus merangkak naik?
apa penyebabnya?

di indonesia rokok memang begitu laris, sepertinya pasar rokok di indonesia tak pernah redup dan tak akan pernah redup, di belahan dunia lain di negara negara maju yang sebelumnya negara dengan status perokok kini mulai menjauhi rokok akan akibat yang ditimbulkan rokok, namun lain halnya di indonesia di saat pasar tembakau di negara maju melemah di indonesia terus menguat,

setelah dilakukan penelitian oleh beberapa kalangan yang prihatin dengan meningkatnya angka kematian akibat dari rokok hasilnya mengejutkan, dimana diperkirakan ada 92 juta orang yang menjadi perokok pasif, yaitu 62 juta pria dan sekitar 30 juta wanita.

dan kini jumlah perokok di indonesia berhasil naik ke posisi 3 di dunia setelah china dan india, sebuah prestasi yang sangat menyedihkan dimana akibat buruk yang bisa disebebkan oleh rokok.
kayaknya indonesia terus meningkat dalam hal negatif ya??

ada tanggapan?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Health dengan judul Perokok DI Indonesia Terus Meningkat? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/perokok-di-indonesia-terus-meningkat.html .

Artikel Terkait Health

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Perokok DI Indonesia Terus Meningkat? "

Post a Comment

Beri komentar anda.