Bukan Pakar SEO Ganteng

Persija Resmi Datangkan Rohit Chand

septia dan rohit duo mantan andalan psps

Bintang muda psps pekanbaru asal nepal rohit chand kini resmi berlabuh di persija jakarta, masalah gaji yang tak kunjung dibayar yang melanda psps harus berdampak kepada banyaknya hengkang sejumlah pemain andalan tim psps pekanbaru, salah satu nya adalah bintang muda psps pekanbaru asal nepal yang juga adalah skuad timnas nepal.

di awal musim rohit chand tak ada masalah dalam beradaptasi dengan iklim sepakbola indonesia dengan langsung tampil baik di setiap laga psps pekanbaru, yang sempat menuai pujian dari pelatih psps mundari karya yang mengatakan rohit chand adalah salah satu bintang masa depan nepal.

setelah berjalan beberapa laga psps dilanda masalah internal dengan pindahnya homebase psps ke bangkinang yang diambil alih oleh bupati kampar, tidak sampai disitu saja masalah psps pekanbaru walaupun telah di ambil alih oleh pemkab kampar namun masalah gaji juga tak kunjung dibayar
, akhirnya sampai pada titik puncak kemarahan pemain saat mogok bertanding saat psps tandang ke papua yang membuat psps pekanbaru haus menelan kekalahan telak.

kini setelah berakhir nya putaran pertama sejumlah pemain psps meninggalkan psps pekanbaru karena tak jelas masalah gaji, tentu pemain psps ini langsung dimanfaat kan oleh tim lain sebut saja barito putra yang mendatangkan makan konate, dan persija yang juga mendatangkan 3 pemain psps yaitu rohit, glen poluakan, dan m ilham.

hampir sama dengan psps, tetapi persija agresif di jendela transfer pertengahan musim dengan mendatang kan banyak pemain baru yang diharapkan mampu mendongkrak posisi mereka dari dasar klasemen, persija ferry paulus ini pun meyakini mereka akan bangkit di putaran 2 ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Persija Resmi Datangkan Rohit Chand . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/persija-resmi-datangkan-rohit-chand.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Persija Resmi Datangkan Rohit Chand "

Post a Comment

Beri komentar anda.