Bukan Pakar SEO Ganteng

SBY Masih Yang Terbaik



Susilo bambang yudhoyono, presiden 2 periode republik indonesia ini memang sering mendapat kritikan akhir akhir ini, di akhir jabatannya banyak kritikan keras ditujukan kepada beliau dari para elit di negeri ini, mulai dari masalah bbm, masalah korupsi, dan sejuta masalah negeri ini semua di tujukan kepada SBY, seakan akan hanya dia yang bersalah.

Bak pepatah lama mengatakan kebaikan kita kepada orang jangan diingat, tapi kesalahan kita kepada orang lain jangan pernah lupa, tampaknya pepatah ini mengenai presiden SBY, banyak petinggi di negeri ini yang seakan akan melupakan jasa yang telah ia lakukan, dan sedikit kesalahan dari SBY langsung di publikasi.

padahal banyak perubahan yang telah dilakukan presiden SBY yang telah kita lupakan sejak pertama kali ia menjabat, lihat saja perkembangan ekonomi indonesia, banyak para ekonom dunia memberi apresiasi kepada SBY, yang mampu membuat indonesia kebal terhadap gejolak ekonomi dunia, disaat eropa krisis, amerika serikat krisis, jepang dan china mulai lesu ekonominya, indonesia justru PEDE dengan trend meningkat.

tidak itu saja presiden SBY harus bolak balik ke negeri orang lain demi meminta minta agar ada pengusaha negeri orang ingin menanamkan investasi di indonesia, sehingga mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan ekonomi indonesia.

lihat lah trend ekonomi indonesia saat ini, sangat posiif, lihat juga komentar para pengusaha indonesia, sebut saja chairul tanjung,  yang meramalkan indonesia 20-30 tahun kedepan akan menjadi bangsa yang besar, yang tangguh dan akan menjadi kekuatan ekonomi asia bersama india, china, jepang dan korea.

namun kita lihat juga di media SBY selalu saja menjadi kambing hitam dari sejuta permasalahan di negeri ini, lihat juga para mahasiswa yang bodoh yang selalu demo demo tak jelas apa maksudnya yang ingin menggulingkan pemerintahan sby, dan lihat juga para elit partai di negeri ini terus menjatuhkan kredibilitas SBY dengan alasan banyak nya kasus korupsi di partai demokrat.

dan lihat juga pola pikir rakyat yang bodoh yang mengatakan SBY adalah presiden penakut, banci, dll, disaat ketegangan INDONESIA VS MALAYSIA, banyak rakyat yang mengharapkan perang dengan malaysia saat ketegangan negeara serumpun ini, padahal jika SBY memutus kan perang kala itu mungkin akan menjadi musibah yang besar bagi bangsa ini.

mungkin saat ini kita sudah dilanda kelaparan akibat dampak perang kedua negara, mungkin juga kita sudah kehilangan tempat tinggal, kehilangan sebagian keluarga akibat dahsyatnya perang, hanya orang TOLOL yang mengharapkan perang, dan juga negara yang mendeklarasikan perang dahulu akan menanggung segala kerugian kedua belah pihak, betapa ruginya jika terjadi perang, menang merana, kalah hilang muka, inilah pribahasa yang cocok jika indonesia mendeklarasikan perang kala itu.

namun SBY sebagai orang nomor 1 di negeri ini memang tau yang terbaik untuk bangsa nya, jika saja orang bodoh dan tolol yang memimpin indonesia kala itu mungkin saja kita sudah berperang dengan malaysia dan menderita akibat perang, seakan akan perang begitu nikmat sehingga banyak yang menghendaki perang ini.

memang ironis melihat rakyat indonesia yang terus menghujat kepemimpinan SBY di akhir akhir jabatannya, seharusnya SBY mendapatkan apresiasi ataupun penghargaan atas keberhasilannya membawa indonesia selama 2 periode ini.

dan saya juga yakin 100% jika presiden SBY masih bisa mencalonkan jadi presiden tahun depan, saya yakin beliau kembali terpilih menjadi RI 1, karena banyak yang masih percaya akan kinerja beliau, namun presiden RI maksimal menjabat hanya 2 periode, dan tahun depan kita akan melihat presiden baru indonesia.

siapa saja yang menjadi presiden indonesia tahun depan, siap siap saja menjadi kambing hitam segala permasalahan, karena orang indonesia hanya bisa menyalahkan, walaupun kita berbuat yang terbaik, karena sejuta masalah di negeri ini tidak bisa di selesaikan oleh satu orang, tapi kita semua lah yang akan menyelesaikannya.

nah ini lah sebuah artikel yang saya rasa cukup membangun bagi kita semua, agar kita tidak hanya menyalahkan orang lain saja, tanpa melihat keberhasilan yang telah orang lain capai, semoga saja artikel ini ada manfaatnya, terima kasih.

ada pendapat? ?
silahkan memberi pendapat anda di kolom komentar, boleh memberi kritikan keras tapi harus dalam norma norma kesopanan.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PolitikPolitik dengan judul SBY Masih Yang Terbaik . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/sby-masih-yang-terbaik.html .

Artikel Terkait PolitikPolitik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " SBY Masih Yang Terbaik "

Post a Comment

Beri komentar anda.