Bukan Pakar SEO Ganteng

Wah Game Minecraft dapatkan Mod support VR Oculus Rift!

Wah Game Minecraft dapatkan support VR Oculus Rift! Sobat maniax, Oculus Rift memang hebat, bukan hanya karena peralatan Virtual Reality ini sangat canggih tetapi juga sangat menyenangkan untuk digunakan dan berharga sangat murah untuk ukuran teknologi gaming masa depan. Nah kalo sebelumnya Oculus Rift sudah kompatibel dan bisa dimainkan pada game seperti Mirrors Edge, kali ini giliran user forum MTBS3D "StellaArtois" yang membuat support mod untuk salah satu game paling mengasyikkan yang pernah ada yaitu Minecraft!

Anda yang sudah pernah main Minecraft pasti tahu bagaimana unik dan asyiknya game kotak-kotak bergaya lego ini untuk dimainkan, namun terbayangkah anda bagaimana sensasi memainkan game ini secara Realistic 1st Person ala VR Oculus Rift?


Hooooo.. pasti bakalan seru bukan? Nah dari pada anda makin penasaran bagaimanakah bentuk game Minecraft yang mendapatkan Mod Support VR Oculus Rift, silahkan anda simak video gameplaynya dibawah ini sobat :

Can't Open? Visit Here

          
Mod Support VR Oculus Rift untuk Minecraft ini diberi nama Dubbed Minecrift dan memang masih terdapat beberapa bug yang perlu dituntaskan lebih lanjut sebelum benar-benar bisa digunakan. Akan tetapi munculnya mod ini bisa dipastikan bakal menambah "racun" bagi siapapun yang sempat tertarik dengan Minecraft. Apalagi pihak Mojang selaku pengembang game Minecraft ini juga mengatakan jika mereka juga tertarik untuk membuat Mod Support Resmi VR Oculus Rift untuk Minecraft dan bahkan sudah memiliki alatnya sendiri lho.

Wah.. sepertinya Oculus Rift bakal benar-benar laris saat versi Consumer-nya dirilis nanti sobat. Nah adakah dari anda yang sudah kena "racun" berbisa ini saat mengetahui adanya Mod Support VR Oculus Rift untuk Minecraft? Kalo saya pribadi... sudah sobat maniax... wakakak. xD
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi / Games dengan judul Wah Game Minecraft dapatkan Mod support VR Oculus Rift! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/wah-game-minecraft-dapatkan-mod-support.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi , Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Wah Game Minecraft dapatkan Mod support VR Oculus Rift! "

Post a Comment

Beri komentar anda.