Bukan Pakar SEO Ganteng

Adi Bing Slamet Pecah Kongsi Dengan Panglimanya



Kemarin adi bing slamet didampingi pengacaranya memutuskan untuk mengeluarkan arya wiguna dari kelompok mereka yang menggugat eyang subur, sontak kabar ini pun kini menjadi heboh di beberapa media, ada apa sebenarnya dengan arya wiguna dengan adi bing slamet?

sejak arya wiguna mendadak menjadi selebritis kini menurut adi bing slamet banyak yang berubah dengan arya wiguna, hal ini terbukti dengan sikap arya wiguna yang gonta ganti pasangannya dan menurut adi lagi sikap arya wiguna ini sudah keluar dari misi utama mereka.

kemudian ditambahkan lagi oleh adi bing slamet, jika arya wiguna tidak dikeluarkan dari kelompok dengan cepat maka ditakutkan akan lain tanggapan masyarakat, dan adi bing slamet pun mengatakan arya wiguna sebagai eyang subur karena gonta ganti pasangan. "wawww semakinn panas ni yee"

sedangkan menurut arya wiguna tuduhan adi bs yang mengatakan ia sebagai the next subur berikutnya itu tidak lah benar, dan arya mengatakan wajar jika saya saat ini gonta ganti pasangan toh kan saya sedang mencari pasangan, saya kan belum punya istri, beda dengan subur yang punya 8 istri.

dan arya pun menambahkan tidak ambil pusing terkait dikeluarkannya dia sebagai pejuang yang menggugat eyang subur, dan kini arya pun menganggap perseteruan nya dengan eyang subur sudah naik ke permukaan dan sudah akan segera berakhir, karena kini kasus subur sudah ditangani oleh MUI dan pihak yang berwajib.

sebuah kisah yang panjang dengan tema subur ini, mulai dari perseteruan subur dan adi yang di dukung panglima nya arya wiguna, kini perseteruan terjadi di kubu adi sendiri, adi kini harus terpecah dengan panglima yang mendukungnya selama ini, ada apa sebenarnya dengan kasus subur dan adi, apakah kasus ini hanya rekayasa untuk mendapatkan ke populeran?






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebriti dengan judul Adi Bing Slamet Pecah Kongsi Dengan Panglimanya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/adi-bing-slamet-pecah-kongsi-dengan.html .

Artikel Terkait Selebriti

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Adi Bing Slamet Pecah Kongsi Dengan Panglimanya "

Post a Comment

Beri komentar anda.