Bukan Pakar SEO Ganteng

Apa Boleh Memasang Iklan Google Adsense Melayang?



Pernahkah anda melihat iklan google adense melayang di blog? jika pernah kenapa tidak di banned oleh google? mungkin ini pertanyaan yang mungkin tersirat di otak kita, bukanlah iri dengki tapi melihat iklan google adsense melayang ataupun diam disisi kiri dan kanan blog yang menutupi konten dari blog tersebut membuat tanda tanya besar di otak saya, KENAPA BISA ???????????????????????

mungkin sobat semua juga memikirkan hal yang sama dengan saya, kenapa publisher google adsense bisa memasang iklan google adsense melayang dan menutupi konten blog sehingga memaksa pengunjung meng klik nya, dan kenapa dibiarkan oleh google adsense, apakah boleh ? 

nah mungkin sobat semua bisa menjawab dari pertanyaan pertanyaan saya di atas, ataupun ada yang bisa menjelaskannya, karena menurut saya sendiri itu sudah melanggar TOS nya google adsense, jangankan google adsense yang super ketat, klik saya saja tidak memperbolehkan memasang iklan melayang dan sejenisnya yang memaksa pengunjung untuk mengklik.

jika ada yang tahu solusinya mungkin bisa memberikan solusinya sehingga kebenaran dari google adsense ini bisa kita ungkap, karena didunia blogeer google adsense ini sangat misterius dan kalaupun ada blogger yang mengetahui seluk beluk google adsense ini mereka pun tidak ingin membeberkan, mungkin saja ada yang bisa menjelaskan sehingga bermanfaat bagi semua blogger kedepannya.

Apakah Boleh Memasang Iklan Google Adsense Melayang Ataupun Yang Menutupi Konten Blog ? 

yang tahu silahkan anda jawab di komentar blog ini. semoga bermanfaat bagi kita semua. terima kasih




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Apa Boleh Memasang Iklan Google Adsense Melayang? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/apa-boleh-memasang-iklan-google-adsense.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Apa Boleh Memasang Iklan Google Adsense Melayang? "

Post a Comment

Beri komentar anda.