Bukan Pakar SEO Ganteng

Brazil Vs Spanyol Siapa Yang Menang? Ini Dia Ulasannya





Hasil pertandingan Final piala konfederasi 2013 antara Brazil Vs Spanyol yang akan digelar Dini Hari nanti pukul 04:00 WIB memang menjadi perhatian dunia saat ini, Sulit untuk menebak siapakah yang menang dan keluar sebagai juara piala konfederasi 2013 ini, tapi tentu setiap individu pecinta bola pasti sudah memiliki prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara piala konfederasi nanti, oleh sebab itu kami juga akan memberikan ulasan dan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara piala konfederasi 2013 ini.

Terlepas benar atau tidaknya prediksi kami ini tentu hanyalah sebuah prediksi yang bisa benar dan juga bisa salah tapi disini kami akan memberikan ulasan yang kiranya bisa menjadi faktor penentu juara di piala konfederasi nanti.

Baiklah kita langsung saja ke inti tema kita di tulisan ini, Pertandingan partai final piala konfederas 2013 ini memang menjadi perhatian dunia pada saat ini terutama di media media yang berlomba lomba  memberitakan seputar piala konfederasi 2013 ini, mulai dari siaran langsung, prediksi sampai isu isu pertandingan.

Pertandingan ini tidak saja menarik namun juga bakal panas, karena peta kekuatan yang hampir sama yang membuat partai final ini menjadi menarik ditunggu penonton, namun memprediksi pertandingan yang sama kuat seperti ini memang sangat lah sulit kita harus membahas mulai dari lini per lini untuk menentukan peta kekuatan dari kedua tim.

Berikut Ulasan Mulai Dari Lini Per Lini Kedua Tim Pada Final Piala Konfederasi 2013

Penjaga Gawang

Penjaga gawang dari kedua tim antara penjaga gawang brazil Julio cesar dan penjaga gawang spanyol cassilas bisa dibilang sebagai dua penjaga gawang yang sedang dalam penurunan performa atau kata kasar nya dua penjaga gawang yang sudah HABIS masanya.

Pernyataan ini saya cukup berdasar mengingat penampilan kedua penjaga gawang ini di klub nya masing masing tidaklah baik, kita lihat cassilas, usai cedera tangan nya cassilas tidak mendapat tempat di real madrid, tetapi wajar karena menurut saya saat ini kiper madrid diego lopez lebih baik dari pada cassilas pada saat ini.

Kemudian julio cesar kiper nasional brazil ini juga tidak tampil baik di klub nya Quenss park ranger, julio cesar harus rela QPR terjerumus ke zona degradasi pada musim ini berkat performa QPR yang inkonsisten, namun julio cesar masih mendapat tempat inti di QPR meski telah di degradasi berbeda dengan cassilas yang banyak duduk di bangku cadangan musim ini, jadi kesimpulan saya 1 nilai PLUS untuk tim nasional brazil.

Bek/Pertahanan

Pertahanan kedua tim antara Brazil Dan Spanyol menurut saya cukup solid namun disini saya lebih mengunggulkan Brazil karena brazil memiliki pertahanan seperti Luiz, Thiago, Alves, dan Marcelo.
kita lihat marcelo ia mampu bermain menyerang dan bertahan, performa marcelo menurut saya sangat bagus baik di klub maupun di timnas brazil, kemudian kita lihat alves, bek sayap barcelona ini juga sangat baik dalam menyerang dan bertahan, dan sering melakukan umpan umpan krossing ke depan.

Kemudian center bek brazil luiz dan thiago, dua pemain ini menurut saya sangat bagus dan sangat baik dalam pertahanan tapi tentu kita tidak lupa dengan dua center bek spanyol pique dan ramos yang juga sangat baik dalam bertahan,.

Kemudian Spanyol yang memiliki alba, navas, pique dan ramos, alba dan navas dipastikan akan menjadi bek sayap spanyol berkat penampilan yang terus membaik, namun mereka akan bertemu dengan wajah yang tidak asing lagi di posisi yang sama seperti dani alves dan marcelo, jika membandingkan navas dan alba dengan marcelo dan alves menurut saya anda semua setuju jika macelo dan alves lebih baik dari alba dan navas.

Namun duo center bek spanyol pique dan ramos akan menjadi posisi penting mengawal pergerakan striker brazil namun jika membandingkan spertahanan siapa yang baik antara spanyol dan brazil saya lebih setuju jika pertahanan brazil lebih unggul, anda setuju ?

Tengah

Pemain tengah akan menjadi kunci penguasaan bola di permainan sepak bola tentu saja kita semua akan setuju jika pemain tengah spanyol akan lebih unggul dari pemain tengah brazil, betul tidak?
apalagi duet iniesta dan xavi dan didukung mata dan david silva yang bakal membuat permainan spanyol akan menjadi khas dengan gaya mereka tiki taka.

Depan

Lini depan spanyol diisi oleh torres, pedro dan villa, sedangkan brazil diisi oleh neymar, hulk atau fred, namun menurut saya Lini depan brazil lebih menggigit jika dibanding lini depan spanyol, neymar dan hulk akan menjadi kombinasi yang pas pada partai final ini, sedangkan lini depan spanyol torres menurut saya masih belum maksimal, meski torres sampai saat ini menjadi top skorer sementara, tapi kita tahu semua, torres top skor karena banyak mencetak gol pada tim lemah TAHITI.


Nah itulah dia ulasan singkat dari saya pada partai Final Piala Konfederasi dini hari nanti, memang pada ulasan ini saya lebih mengunggulkan brazil karena menurut saya brazil memang memiliki talenta yang baik di berbagai posisi, sedangkan spanyol hanya didominasi di tengah, namun pemain tengah spanyol bisa membuat perbedaan pada pertandingan nanti.

Prediksi skor dari saya antara Brazil vs Spanyol di Final Piala Konfederasi 2013 ini adalah 2-1 untuk kemenangan brazil, terlepas benar atau tidaknya ini adalah sebuah prediksi yang bisa benar dan juga bisa salah.

Bagaimana dengan prediksi anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Brazil Vs Spanyol Siapa Yang Menang? Ini Dia Ulasannya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/brazil-vs-spanyol-siapa-yang-menang-ini.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Brazil Vs Spanyol Siapa Yang Menang? Ini Dia Ulasannya "

Post a Comment

Beri komentar anda.