Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Cek Page Rank Blog



Nah bagi yang belum tahu apa fungsi page rank di blog nya akan saya jelaskan sedikit mengenai page rank ini, biasanya sobat page rank ini diberikan oleh mbah google atas prestasi yang talah kita lakukan selama ini, bisa juga sebagai bentuk apresiasi dari google atas kerja keras kita selama ini.
saya aja pertama melihat blog saya sudah mendapat page rank senang nya mintak ampun sob, ehehe.

Apa Sih Kegunaan Page Rank Terhadap Blog?
fungsi atau kegunaan page rank bagi blog adalah meningkatkan kualitas blog dan membantu blog bersaing di search engine google maksudnya semakin tinggi page rank blog yang sudah kita capai maka semakin bagus peringkat blog kita di hasil pencarian google. 

Berbeda dengan alexa rank, jika google page rank semakin tinggi maka semakin baik maka sicantik alexa kebalikannya, jadi jika rank alexa semakin kecil alias ramping maka kualitas blog tersebut semakin baik dan mempunyai posisi yang bagus di search engine namun jika alexa rank semakin meningkat alias gemuk maka kualitas blog menurun.

sudah mengerti bukan tentang page rank? 
jika sudah silahkan cek dibawah ini.
 buat sobat sobat blogger semua yang ingin cek page rank google blog nya bisa di cek di bawah ini, kira kira sudah meningkat belum ya page rank google nya? 
ayo buruan cek page rank kamu disini.
dengan cara masukkan url blog di bawah ini lalu klik check PR.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Hayoo sudah dapat page rank berapa? 
jangan lupa komentar di bawah ya? ehehe

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger / tips SEO dengan judul Cara Cek Page Rank Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-cek-page-rank-blog.html .

Artikel Terkait blogger , tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Cek Page Rank Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.