Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membuat Burung Follow Twitter Melayang Di Blog





Nah kali ini saya akan membagikan tips seputar tutorial buat mempercantik blog ni, yaitu cara membuat Burung follow twitter melayang di blog, apa sih kegunaanya membuat burung follow twitter melayang ini ?

kegunaanya tentu ingin mendapatkan followers blog kita, yang nantinya akan meningkatkan visitor dalam jangka panjang, karena setiap kita mensubmit artikel blog ke twitter maka secara tidak sengaja followers akan membaca dan akan mengunjungi blog kita, tentu sangat menguntungkan bukan ?
apalagi kita mempunyai followers yang banyak, yang pasti bisa meningkatkan pengunjung blog hanya dengan followers twitter.

Bagaimana cara memasang burung follow twitter melayang di blog ?

berikut tips nya kami berikan untuk anda.

1. Silahkan Copy code script di bawah ini.
2. kemudian pastekan ke blog anda dengan cara klik tata letak, kemudian pilih tambah gadget, dan pastekan script di bawah ini lalu klik simpan.

berikut script yang harus anda pasang di blog anda.

<!-- floating twitter Bird -->
<script type="text/javascript" src="http://bloggerpeer.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript" src="http://topwaysolution.blogspot.com"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoGzCBGBsgwIvjxT3RUBEXTeaHFU-fWto8XtA9CX8uDEQ0KjS9jQ53F5xwDbvUbe_iSFAkND7ErG8RN5VpYRVHd3OixDuETGriM1Wp48GsKYto3VZPpGhRGsVNhlvHsufXLngC1bEWRkY/s1600/yellow+bird.png";
var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span");
var twitterAccount = "http://twitter.com/Username";
var tweetThisText = "Twitter - UserID http://topwaysolution.blogspot.com/";
tripleflapInit();
</script>

catatan : tulisan merah adalah warna burung follow twitter. (kuning)
sedangkan tulisan warna biru adalah username twitter kamu.


jadi silahkan ganti tulisan warna biru dengan username twitter kamu, lalu copy semua kode di atas dan pastekan di blog anda.

bagaimana mudah bukan ?

saya rasa cukup demikian cara membuat burung follow twitter melayang di blog semoga saja tutorial mudah ini bisa memberi manfaat buat sobat blogger yang memang membutuhkan ilmu ini, semoga bermanfaat.

anda juga bisa memfollow twitter resmi blog cakrawala kuansing di @cakubo



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial dengan judul Cara Membuat Burung Follow Twitter Melayang Di Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-burung-follow-twitter.html .

Artikel Terkait tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membuat Burung Follow Twitter Melayang Di Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.