Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membuat Grup Facebook

Grup di facebook memang menjadi sebuah trend bagi anak anak muda saat ini, selain tempat share bagi suatu komunitas tertentu, grup juga sebagai ajang perkumpulan online bagi anak anak muda pengguna facebook, namun jika ada yang belum tahu cara membuat grup facebook disini kami akan menjelaskan cara membuat grup facebook secara mudah.

Cara membuat grup di facebook sebenarnya sangat mudah dan gampang berikut langkah langkahnya di bawah ini:

1. Klik Buat Grup pada sisi sidebar bagian kiri halaman utama FACEBOOK kamu atau halaman beranda lihat bagian kiri dan temukan "BUAT GRUP".

2. setelah muncul halaman buat grup isi yang diperlukan seperti nama grup, anggota grup, dan privasi pilih terbuka atau tertutup.

3. Kemudian Klik Buat

4. setelah klik buat akan muncul icon grup kamu, silahkan pilih yang kamu suka.

5. SELESAI, selamat mengekspresikan diri mu di grup baru mu, dan tambahkan teman teman kamu.

Itulah dia cara membuat grup facebook dengan mudah, semoga saja bisa membantu anda dan bagi yang kurang paham silahkan saja bertanya di kolom komentar, 1x24 jam komentar anda akan kami jawab, jadi jangan khawatir tidak kami balas. terima kasih

Selengkapnya Klik Disini


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial dengan judul Cara Membuat Grup Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-grup-facebook.html .

Artikel Terkait tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membuat Grup Facebook "

Post a Comment

Beri komentar anda.