Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mempercepat Kinerja Android


Bagi para pengguna ponsel dan gadget dengan sistem android, pasti sering kali mengalami kinerja yang kurang maksimal, atau kinerja yang terlalu lambat.
Sering kali kinerja lambat di pengaruhi oleh beberapa factor. terutama penggunaan file aplikasi secara bersamaan tanpa menutup aplikasi tersebut. Berikut beberapa cara yang perlu di perhatikan agar kinerja android menjadi lebih cepat.

1. Jangan menginstal aplikasi launcher di beberapa ponsel atau ipad yang memiliki processor dan memori kecil.karena proses akan lebih besar dan kinerja akan lebih lambat. jika saat ini sudah terpasang sebaiknya di hapus. 
2. Hapus beberapa aplikasi yang tidak pernah di gunakan, jika menghapus aplikasi, sebaiknya hapus juga data nya, jika aplikasi tersebut memang tidak di perlukan lagi. karena aplikasi yang terpasang dan data yang tersimpan hanya membuat memori internal cepat menuh.
3. Jangan menjalanakan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa keluar. Hentikan Aplikasi yang tidak di gunakan, tapi bekerja di task manager
4. Hapus Widget dan Shourtcut yang tidak pernah digunakan.Caranya cukup menekan shourtcut dan menggesernya ke atas untuk menghapus.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Cara Mempercepat Kinerja Android . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-mempercepat-kinerja-android.html .

Artikel Terkait Android

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mempercepat Kinerja Android "

Post a Comment

Beri komentar anda.