Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mendaftar Jadi Publisher IdBlogNetwork

Bagi anda yang ingin mencoba mendaftar idblognetwork disini saya akan menjelaskan cara mendaftar idblognetwork dengan mudah, namun sebelum mendaftar alangkah baiknya jika sobat blogger mengetahui apa itu idblognetwork, idblognetwork adalah situs iklan ppc premium indonesia, kenapa saya bilang premium karena mendaftar idblognetwork cukup susah, bukan susah mendaftarnya tapi sudah diterima nya. eheh

kemudian idblognetwork ini sangat membantu kita dalam menghasilkan uang dari blog, menurut beberapa blogger yang sudah menjadi publisher idblognetwork mengatakan per click iklan kita akan dibayar 1000 lebih per click, mahal kan? namanya juga iklan premium tidak semua orang yang diterima idblognetwork ini.

memang kita baru bisa payout  jika saldo komisi kita sudah mencapai Rp. 1000.000, namun mencapai 1.000.000 rupiah per bulan sudah banyak dilakukan oleh blogger publisher idblognetwork, jadi kenapa orang lain bisa kita tidak bisa?

jadi sekarang saat nya mencoba meniru sukses blogger yang telah dulu menjadi publisher idblognetwork, oke berikut cara mendaftar idblognetwork :

1. silahkan masuk ke situs nya idblognetwork.com
2. setelah masuk di halaman pertama idblognetwork, klik publisher pada menu di atas.
3. kemudian akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini, klik daftar blog anda disini yang bertulisan merah di gambar di bawah ini.


4. kemudian akan tampil form pengisian formulir data data anda seperti gambar dibawah ini


  • email rekomendasi : bisa dikosongkan jika anda tidak memiliki blogger yang merekomendasikan.
  • isi semua data dengan benar dan terakhir klik daftar sekarang.


5.  setelah klik daftar sekarang maka anda telah selesai melakukan pendaftaran, dan anda akan melihat halaman tentang pemberitahuan jika anda telah berhasil mendaftar.

sekarang tunggu pemberitahuan dari admin idblognetwork di email anda, jika telah disetujui oleh admin blog idblognetwork maka anda bisa segera memasang iklan idblognetwork, dan ikuti petunjuk dari email yang dikirimkan ke email anda.
namun jika ditolak harap bersabar ya dan coba lagi. ehehe

nah cukup sekian penjelasan saya tentang cara mendaftar menjadi publisher idblognetwork dengan mudah, semoga artikel ini memberi manfaat buat kita semua. terima kasih

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online / blogger dengan judul Cara Mendaftar Jadi Publisher IdBlogNetwork . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-mendaftar-jadi-publisher.html .

Artikel Terkait bisnis online , blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mendaftar Jadi Publisher IdBlogNetwork "

Post a Comment

Beri komentar anda.