Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mengatasi lupa Pola kunci di Android



Sebuah Pola Kunci Pada  layar biasanya merupakan settingan dimana cara mengunci sistem dengan cara beraneka ragam pola yang dapat diatur sesui keinginan. Pola kunci sendiri adalah suatu elemen antarmuka pengguna yang dapat digunakan oleh beberapa sistem operasi yang  berbasis Ponsel Pintar, seperti Android, Windows Phone dan Apple. Fungsi Pola kunci pada Perangkat Ponsel Pintar, Tablet, Ipad dan lain-lain dapat mengurangi  akses mendadak ke perangkat mereka tanpa hak administrator, caranya dengan menggunakan kunci patter yang sama dengan menempatkan username dan password yang di inginkan.

Apa yang harus dilakukan jika anda lupa dengan pola kunci..?
Ada beberapa hal yang harus anda ketahui untuk mengatasi masalah pada pola kunci yang bermasalah, terutama pada sistem operasi Android. Untuk membuka sebuah pola kunci akan membutuhkan email yang terdaftar. Berikut beberapa hal yang harus anda lakukan.

1. Membuat pola maksimal 5 kali dengan jenis pola apapun.
2. Setelah anda membuat 5 kali jenis pola, anda akan mendapatkan pesan dengan kalimat, anda telah menggambar pola sebanyak 5 kali. silahkan mencoba lagi dalam 30 detik
3. Setelah 30 detik, anda dapat memilih pilihan lain. yaitu lupa pola 
4. Selanjutnya anda tekan terus pilihan lupa pola. dan anda dapat melihat sebuah jendela yang meminta alamat email dan password anda yang telah terdaftar untuk perangkat yang anda gunakan.
5. Kemudian Berikan alamat email dan password
6. Selanjutnya anda dapat melihat opsi untuk mengatur ulang jenis pola kunci anda.

Ini merupakan cara yang mudah yang bisa anda lakukan. Semoga dengan cara ini dapat membantu anda.








Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Cara Mengatasi lupa Pola kunci di Android . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-mengatasi-lupa-pola-kunci-di.html .

Artikel Terkait Android

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mengatasi lupa Pola kunci di Android "

Post a Comment

Beri komentar anda.