Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Spanyol Vs Tahiti 10-0



Hasil Pertandingan spanyol vs tahiti nanti benar benar akan banjir gol, baru di menit ke 4 spanyol sudah mencetak gol lewat aksi sang pangeran bertopeng fernando torres.
gol ke 2 kembali tercipta lewat david silva meni 31, dan tak berapa lama kemudian gol ke tiga kembali dilesaakan oleh torres di menit ke 33.

dan kembali saudara saudara, kini gol spanyol di cetak oleh striker barcelona david villa di menit ke 36, kini tahiti semakin menjadi lumbung gol.
dan akhirnya ditiup juga peluit babak pertama usai, bisa tahiti istirahat sebentar, kasian cuy diserang habis habisan sama spanyol, beda kelas membuat tahiti babak belur.

nanti kita akan lanjut di babak ke 2.

babak ke 2 kembali gol oleh spanyol oleh david villa di menit 48, makin malas aja nontonnya. hoaammmm
GOL KE ENAM KEMBALI DI CETAK TORRES DI MENIT 57, semakin malas nonton bro.
kembali spanyol mencetak gol ke gawang tahiti ini, kini gol yang ke 7 dicetak di menit 63, tahiti benar benar dipermalukan oleh spanyol

selang 2 menit kemudian giliran juan mata yang mencetak gol, kini skor pertandingan menjadi 8-0 untuk keunggulan spanyol.
tak lama kemudian giliran torres kembali mencetak gol, pertandingan yang sangat didominasi spanyol ini memang membuat tahiti kewalahan hingga akhirnya spanyol menutup kemenangan dengan 10-0 lewat gol di menit menit jelang bubar pertandingan.
dengan hasil ini spanyol memastikan di puncak grup b, sedangkan bagi tahiti, semakin terbenam di dasar  klasemen.

pertandingan selanjutnya akan berhadapan nigeria vs uruguay, buat anda yang ingin menonton secara live streaming silahkan klik disini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Spanyol Vs Tahiti 10-0 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ft-spanyol-vs-tahiti-10-0.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Spanyol Vs Tahiti 10-0 "

Post a Comment

Beri komentar anda.