Bukan Pakar SEO Ganteng

Iklan PPC Indonesia Terbaik

situs iklan klik saya


Apa situs iklan ppc lokal indonesia yang paling terbaik?
tentu kita mempunyai pendapat masing masing dalam menentukan iklan ppc indonesia yang paling terbaik, namun saya juga mempunyai pendapat tersendiri tentang iklan ppc indonesia terbaik yang harus sobat blogger baca, siapa tahu bisa menambah referensi sobat blogger untuk menentukan pilihan iklan mana yang akan di pasang di blog sobat.

Didalam dunia periklanan khusus nya iklan PPC (pay per click) tentu tidak asing lagi dengan para blogger yang memonetize blog nya, iklan ppc ini kita dibayar jika ada pengunjung yang mengklik nya, pasti semua sudah tau bukann? jadi pertanyaan kita semua saat ini adalah apa situs ppc yang terbaik dan terpercaya di indonesia saat ini?

disini kita tidak membahas iklan situs iklan ppc premium ya, namun hanya iklan ppc biasa, apa saja iklan ppc premium indonesia? banyak sekali ada IBN, ADSTARS, ADPLUS, dll. namun kita hanya membahas situs iklan ppc yang awam bukan yang premium.

Berdasarkan pengalaman saya memasang iklan ppc indonesia ada beberapa iklan yang terbaik menurut saya, tidak saja terbaik namun juga akurat dalam perhitungan klik nya, hampir semua iklan ppc indonesia sudah saya coba, pertama tama iklan ppc yang saya coba adalah adsense camp, kemudian klik saya, terus ppc indo, sitti, kumpul blogger sampai iklan ppc terbaru saat ini Adrewa.

namun hanya ada beberapa iklan ppc yang terbaik menurut saya salah satunya yaitu Iklan PPC Klik Saya.
kenapa saya mengatakan klik saya terbaik di indonesia?
karena perhitungan klik saya menurut saya akurat dan bisa kita monitor setiap hari, dan klik saya persis seperti iklan google adsense, jadi kita memasang iklan di klik saya per unit, sama seperti google adsense, misalnya kita pasang iklan klik saya 3 di blog, maka di situs klik saya kita bisa memonitor iklan iklan kita tersebut, jadi kita bisa melihat iklan mana saja yang produktif.

sedangkan iklan seperti sitti, kumpul blogger, dan adsense camp, tidak. misalnya jika kita memasang 3 buah slot iklan di blog maka kita tidak bisa melihat slot iklan kita tersebut, mana yang lebih produktif dan mana yang paling banyak di klik, karena tidak ada slot iklan nya atau unit iklannya, jadi yang kita lihat di situs iklan ppc seperti ads camp, sitti, kumpul blogger tersebut hanya berapa perolehan klik iklan kita sehari tanpa mengetahui iklan mana yang di klik. berbeda dengan iklan klik saya.

itulah sebab nya saya meninggalkan iklan ppc seperti ppc indo, ads camp, kumpul blogger, sitti, dan iklan ppc lainnya karena tidak efektif dan tidak jelas mana yang di klik mana yang tidak, ibarat nya kita menunggu durian runtuh tanpa tau iklan mana yang paling sering di klik.  kemudian iklan iklan tersebut sangat jarang di klik pengunjung padahal visitor blog lumayan tinggi, entah visitor nya emang gak mau klik ataupun situs iklan yang curang, wallahu alam.

kemudian iklan adrewa, menurut saya iklan adrewa ini punya prospek bagus kedepannya, karena adrewa mengusung konsep yang berbeda dari iklan lainnya yaitu adrewa memiliki varian iklan yang unik yaitu ada iklan katalog, iklan inline, dan iklan flash yang tidak dimiliki situs iklan ppc indonesia lainnya, walaupun harga klik iklan adrewa ini terbilang murah yaitu hanya Rp. 250/klik namun saya rasa adrewa ini bisa menjadi pilihan sobat blogger selain klik saya.

iklan adrewa ini juga sangat mirip dengan iklan klik saya dan iklan google adsense, yaitu jika kita memasang slot iklan 3 buah di blog maka kita bisa melihat di situs adrewa berapa total impressi nya dan berapa earning kita di masing masing slot iklan tersebut.

so bagaimana pendapat anda? tertarik mencobanya?

jika anda tertarik mencoba menjadi publisher klik saya atau ingin tau lebih lanjut tentang 2 iklan ppc yang terbaik menurut saya silahkan join saja yaa.

cara mendaftar klik saya klik disini
cara mendaftar adrewa klik disini

saya rasa cukup sampai disini artikel saya kali ini, jika anda punya pendapat lain silahkan saja komentar di bawah ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Iklan PPC Indonesia Terbaik . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/iklan-ppc-indonesia-terbaik.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Iklan PPC Indonesia Terbaik "

Post a Comment

Beri komentar anda.