Bukan Pakar SEO Ganteng

Ini Alasan Saya Berhenti Jadi Publisher Sitti



Anda tahu sitti bukan? situs ppc yang banyak teman teman blogger memposting nya sebagai situs ppc terbaik di indonesia saat ini, namun tahukah anda ternyata sitti adalah SCAM alias penipu, tentu saja dengan tahu sitti scam saya langsung hapus iklan sitti dari blog saya sehingga sekarang blog saya bebas dari iklan sitti.

pertama saya mendaftar saya juga agak heran kenapa sitti lama banget aprove saya, setelah 2 minggu setelah saya mendaftar sitti baru lah ada email masuk tentang pendaftaran saya telah disetujui, karena sitti lama meninjau dan memberi persetujuan tentu saja dalam hati saya mengatakan sitti adalah ppc yang terbaik karena sulit mendaftar nya, ternyata salah besar !

setelah hampir 2 minggu menjadi publisher sitti, kemudian tanpa sengaja saya melihat di searching google ada yang posting sitti penipu, kemudian saya ketik kata kunci di pencarian google "ppc sitti scam" ternyata benar banyak teman teman blogger yang telah tertipu duluan dari situs biadab ini, dan bahkan ada yang saldonya sudah mencapai 1 juta lebih dan langsung raib semuanya.

berikut info dari bloggertulalit yang juga jadi korban sitti.

Tanggal 1 maret 2013 terjadi banned besar2an terhadap publisher, termasuk blogger tulalit. Hampir semuanya adalah mereka yang sudah waktunya melakukan PO. Banyak yang mempertanyakan masalah ini ke forum (grup facebook) tapi PPC Sitti hanya diem seribu bahasa, bertanya lewat email, jawabanya gak jelas!! "terjadi masalah dengan akun anda" Masalah yang bagaimana? Masalah pelanggaran apa masalah sistem yang sering error..?? Tolong dikasih tau donk.. biar nanti ada perbaikan... Teman2 publisher pun juga mendapatkan email yang sama. Bulshiit dah...! Omong kosong doang PPC Sitti! Ada loh.. teman publisher yang pendapatanya udah diangka 1,4juta! tetep aja raib!!


kemudian setelah saya baca artikel teman teman blogger yang lebih dahulu posting artikel sitti scam saya pikir masuk akal, karena alasan mereka masuk akal semua, mereka juga mengatakan sitti melakukan gerakan banned massal sehingga banyak blogger yang sebelumnya menjadi publisher sitti kecewa.

setelah ditanya di forum di twitter dan di facebook sitti diam seribu biasa, dengan melihat fakta ini dan seruan dari teman teman blogger untuk segera melakukan gerakan scam sitti, jadi saya tanpa pikir panjang lagi langsung saya masuk ke blog saya dan langsung klik tata letak dan langsung segera menghapus iklan sitti, dari pada saya jadi korban berikutnya. 

nah bagi teman teman yang menjadi publisher sitti saat ini hati hati saja, dari pada jadi korban berikutnya lebih baik berhenti jadi publisher sitti masih banyak kok yang lain, ngapain bela bela sitti penipu.
mari kita bersatu gugat sitti, karena sitti hanya ingin mencari keuntungan besar tapi penipu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger dengan judul Ini Alasan Saya Berhenti Jadi Publisher Sitti . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ini-alasan-saya-berhenti-jadi-publisher.html .

Artikel Terkait blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ini Alasan Saya Berhenti Jadi Publisher Sitti "

Post a Comment

Beri komentar anda.