Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Pemain SepakBola Dunia Yang Terkenal Karena Indonesia

Ada beberapa pemain sepakbola dunia yang terkenal karena indonesia yang telah saya rangkum di sini, pemain sepak bola dunia ini adalah pemain pemain bola yang dulunya bukan siapa siapa namun setelah mencetak gol ke gawang indonesia nama mereka pun merokoet di benua biru eropa.

siapa siapa saja pemain sepakbola dunia yang sangat terkenal di dunia usai mencetak gol ke gawang indonesia, berikut kami rangkum untuk pembaca semua.

1. EDINSON CAVANI


edinson cavani dahulu bukan lah terkenal seperti sekarang, dan saat indonesia vs uruguay tahun 2010 lalu cavani bukan pemain yang datang ke indonesia dengan nama besar, namun hanyalah pemain yang tidak terkenal sama sekali, dan saat itu edinson cavani mencetak gol hattrick saat indonesia vs uruguay berakhir dengan skor 1-7.


2. LUIZ SUAREZ

indonesia vs uruguay 2010

saat datang ke indonesia saat pertandingan persahabatan indonesia vs uruguay, luis suarez masih bermain di ajax amsterdam dan sama sekali belum mempunyai nama besar seperti sekarang, dan pada waktu itu luiz suarez pun mencetak hattrick ke gawang indonesia seperti kompatriotnya edinson cavani.

memang pada saat pertandingan persahabatan saat indonesia vs uruguay publik tanah air tidak begitu mengenal siapa edinson cavani dan luiz suarez, namun publik lebih mengenal diego forlan yang pada saat itu tidak dibawa ke indonesia.

namun kini bisa kita lihat sendiri pemain pemain yang mencetak gol ke gawang indonesia kini telah menjadi pemain mega bintang yang diburu klub klub top eropa, seperti cavani yang diburu madrid, barca dan menchester city, juga suarez yang saat ini paling di buru klub klub eropa..

nah bagi yang lupa seperti apa gol gol saat indonesia vs uruguay bisa lihat dibawah ini.
berikut cuplikan gol gol indonesia vs uruguay yang berakhir dengan skor 1-7






nah itulah artikel siang kali ini semoga saja dapat menghibur anda. terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Inilah Pemain SepakBola Dunia Yang Terkenal Karena Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/inilah-pemain-sepakbola-dunia-yang.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Pemain SepakBola Dunia Yang Terkenal Karena Indonesia "

Post a Comment

Beri komentar anda.