Bukan Pakar SEO Ganteng

Penampakan Benda Misterius Di Langit Belanda ASLI !

Penampakan objek tak dikenal di atas kastil di Belanda
gambar penampakan benda misterius seperti yang dilansir dailymail.co.uk

Kali ini, penampakan objek yang Misterius kembali terjadi diduga benda misterius ini adalah UFO yang saat ditemukan muncul di langit Belanda. awalnya penemuan benda misterius ini ditemukan oleh Seorang fotografer lokal yang termenung ketika melihat pesawat terbang misterius di foto-foto hasil jepretannya. Demikian dilansir Daily Mail, hari ini (12/06/2013)

Bulan lalu, seorang fotografer amatir Corine Federer, bersama ibunya mengunjungi Benteng Muiderslot di Amsterdam. Mereka hendak mengambil beberapa foto lansekap di benteng tersebut.
Dengan menggunakan kamera High Dynamic Range (HDR), Federer pun mulai menjepretkan kameranya. Namun, di tengah-tengah aktivitasnya, keanehan terjadi. Ketika ia sedang mengecek hasil jepretannya, terdapat objek misterius yang tampak melesat di atas benteng.

"Saat mengambil foto saya tidak mendengar apa-apa. Tapi, ketika saya melihat hasil foto ada sesuatu yang agak menyeramkan," kata Federer.

Federer mengaku sudah sering memotret alam, dan beberapa kali melihat penampakan benda misterius mirip UFO di berbagai berita. "Tapi, saya belum pernah melihat sesuatu yang misterius ini dengan mata saya sendiri," ungkapnya.

Dari hasil jepret kameranya, tampak benda misterius bergerak dari sisi kiri ke sisi kanan. Bayangannya menunjukkan benda itu terbang dengan kecepatan tinggi.

Hasil Photo Bukan Manipulasi

Foto itu pun sampai ke meja Ben Hansen, seorang mantan agen FBI yang sering menginvestigasi ribuan video dan foto penampakan UFO. Menurutnya, foto yang dimiliki Federer sama sekali bukan hasil manipulasi.

"Penampilan objek misterius itu hadir secara konsisten. Terlihat dari warna gelap di bawah objek sama dengan warna awan," jelas Hansen.

Hansen membantah jika benda misterius yang ada di foto itu disebut serangga bersayap.
Sampai saat ini, Federer masih bertanya-tanya benda apa yang muncul di fotonya. "Saya terus melihat langit pada malam hari, dan mulai berpikir, apakah ada seseorang atau sesuatu di luar sana yang sedang mengamati Bumi," tuturnya.

dengan bertambah nya kasus penampakan benda misterius UFO di langit belanda hari ini membuat daftar panjang penampakan benda misterius yang diyakini UFO selama bulan ini, sebelumnya juga terjadi penampakan benda misterius yang diyakini UFO di kanada dan meksiko.

Benarkah Isu UFO Ini, Benarkah Ada Makhluk Lain Yang Tengah Mengawasi Bumi Saat Ini?

komentar nya bro?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Penampakan Benda Misterius Di Langit Belanda ASLI ! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/penampakan-benda-misterius-di-langit.html .

Artikel Terkait Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Penampakan Benda Misterius Di Langit Belanda ASLI ! "

Post a Comment

Beri komentar anda.