Bukan Pakar SEO Ganteng

Penjelasan Kartu Skor Google Adsense

Berberapa hari ini ada yang berubah ketika saya membuka akun google adsense saya, yaitu bisa bermain game dan ada kartu skor, awalnya saya bingung ini apaan yah ? akhirnya saya tahu kegunaan kartu skor tersebut, berikut gambar nya.

save image

Rupanya ulang tahun google adsense yang menyebabkan sedikit perubahan di dalam akun adsense saya, ada sara bermain game dan kartu skor untuk melihat akun kita, diantarnya ada beberapa bagian sbb:

1. pengoptimalan pendapatan
2 kesehatan situs
3. google +

semuanya ini hanya untuk lebih membantu blogger dalam memomitor akun adsense nya,
dan bagaimana mengoptimalkan pendapatan, bagaimana status situs saat ini dan apakah sudah memakai layanan google +. dan jika anda bosan buat postingan, dengan bermain game di akun adsense mungkin akan membuat anda bergairah. eheh

saya rasa hanya itu saja penjelasan tentang kartus skor yang baru dikeluarkan oleh google di adsense nya ini, semoga menambah wawasan kita semua.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Penjelasan Kartu Skor Google Adsense . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/penjelasan-kartu-skor-google-adsense.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Penjelasan Kartu Skor Google Adsense "

Post a Comment

Beri komentar anda.