Bukan Pakar SEO Ganteng

Penyebab Koneksi Internet Lambat Dan Cara Mengatasinya




Anda sering mengalami masalah koneksi internet lambat, jika iya mungkin artikel ini bisa sedikit membantu anda, ada banyak penyebab koneksi internet kita menjadi lamban jadi jika anda mengalaminya   mungkin salah satu penyebabnya adalah kouta anda yang sudah habis ataupun setting di modem anda tidak benar.

namun jika tidak ada masalah yang lain namun koneksi internet anda msih lambat mungkin penyebab di bawah ini yang menyebabkan koneksi internet anda lambat:

1. anda berada di kawasan jaringan internet yang  lemah.
2. setting pada modem anda menggunakan jaringan 2G.
3. kadang listrik padam mempengaruhi jaringan anda (seperti di tempat ane)
4. operator layanan anda, jika anda di pedesaan lebih baik gunakan telkomsel, ataupun jaringan operator yang mendukung di tempat anda.
5. kehabisan kouta.
6. kondisi cuaca buruk., ini jga mempengaruhi koneksi internet anda karena speed internet akan turun drastis jika disertai angin kencang dan hujan. (ini masih anggapan pribadi loh. eheh).

nah itulah beberapa penyebab koneksi internet lambat yang harus anda ketahui, tapi jika anda ingin koneksi internet yang cepat cobalah membeli paket modem yang mempunyai kouta jangan membeli paket tanpa kouta seperti flash optima kouta dari telkomsel.

kita memang tidak perlu takut habis kouta karena kita diberi paket internet 1 bulan, namun sebenarnya kita sudah ditentukan kouta nya, jadi jika kouta internet habis maka koneksi internet jadi lambat, alangkah lebih baik anda membeli paket internet yang sudah memberikan kouta dan jangan membeli paket internet unlimited, itu hoax.

sekarang kan sudah banyak paket internet yang ngasih sampai 5GB kouta per bulan, seperti operator kartu 3, yang memberi 5GB kouta internet hanya 75000 rupiah di tempat ane sedangkan kouta 2GB per bulan hanya 35000.

atau operator telkomsel yang memberi kouta internet 2GB hanya 60000 rupiah dan masih banyak lagi operator yang memberikan kouta internet per bulan yang bakal memberikan anda kepuasan dalam berselancar di dunia maya.

saya rasa itulah catatan admin pada hari ini, semoga anda lebih selektif dalam membeli paket internet untuk anda pakai dan semoga saja artikel yang sangat sangat sederhana ini bisa sedikit menambah wawasan kita semua. terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial dengan judul Penyebab Koneksi Internet Lambat Dan Cara Mengatasinya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/penyebab-koneksi-internet-lambat-dan.html .

Artikel Terkait tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Penyebab Koneksi Internet Lambat Dan Cara Mengatasinya "

Post a Comment

Beri komentar anda.