Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Italia Vs Brazil Piala Konfederasi 2013





Pertandingan lanjutan piala konfederasi 2013 kembali mempertemukan tim kuat malam ini yaitu italia vs brazil, italia dan brazil sampai saat ini sama sama meraih 6 poin yang dipastikan akan berjalan sengit, pertandingan GRUP A ini sebagai ajang mencari juara grup, sedangkan italia dan brazil sudah memastikan ke babak selanjutnya mengingat pesaing mereka mexico dan jepang sampai saat ini masih belum meraih sebiji poin pun.

Pertandingan ini akan ditayangkan oleh tv one jam 01:00 wib dini hari nanti, buat anda pecinta bola jangan sampai melewatkan pertandingan seru piala konfederasi malam ini, siapakah yang akan menjadi juara grup A?

Apakah Brazil akan mampu melanjutkan trend positif di piala konfederasi dengan mengalahkan italia ?
Atau tim dari negeri pizza ini akan mempermalukan brazil di kandang sendiri, sangat menarik melihat pertandingan ini, selain sama sama negara dengan budaya sepakbola yang kuat, italia dan brazil juga tim yang sampai saat ini belum terkalahkan di grup A.

Jadi jangan sampai lewatkan pertandingan italia vs brazil di piala konfederasi 2013 dinihari nanti jam 01.00 wib.

Buat anda yang tidak bisa menonton di televisi rumah anda, kami akan memberikan kemudahan menonton secara live streaming disini, bagaimana caranya ?

1. Silahkan bantu share dulu ya, ehhe
2. silahkan klik disini untuk Live Streaming Italia Vs Brazil
3. selamat menyaksikan

nah itulah dia info pertandingan panas hari ini, jangan sampai dilewatkan ya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Italia Vs Brazil Piala Konfederasi 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-italia-vs-brazil-piala.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Italia Vs Brazil Piala Konfederasi 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.