Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Mali Vs Meksiko Piala Dunia U20




Di pertandingan lanjutan piala dunia u20 mempertemukan 2 tim papan bawah Grup D yaitu Mali U20 Vs Meksiko, Mali dan meksiko memang tidak tampil baik di sepanjang turnamen piala dunia u20, dan meksiko sudah tertutup peluang untuk lolos ke babak selanjutnya karena dari dua pertandingan meksiko menelan dua kekalahan berturut turut tanpa mendulang sebiji poin pun, membuat wakil amerika latin ini harus segera memesan tiket pesawat pulang kampung lebih cepat dari tim lainnya.

Sedangkan calon lawan Mali masih mempunyai peluang namun sangat tipis, mali hanya berharap pertandingan lainnya antara yunani dan paraguay akan mengalami kekalahan besar sehingga mali mempunyai peluang produktifitas gol jika menang atas meksiko.

Tentu saja di pertandingan ini meksiko tidak akan memberikan jalan mudah bagi mali ke babak selanjutnya meski meksiko sudah tidak punya peluang, harga diri dan gengsi masih akan menjadi pelecut semangat anak anak muda dari americano latino ini.

Jadi siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di pertandingan ini?
Akankah mali mampu menjalankan misi impossible ini dan masuk ke babak selanjutnya?
Atau meksiko mampu mengalahkan dan menggagalkan mali untuk berpartisipasi lebih lama di piala dunia u 20 di turki ini, menarik kita nantikan pertandingan panas ini.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 22:00 wib besok malam atau tanggal 28 juni 2013, dan buat anda yang ingin menonton secara Live Streaming bisa klik link di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini

Berikut Perikiraan Susunan Pemain Mali U20 Vs Meksiko U20

Mali U20 ( 4-3-3 ) : Germain Berthé, Ousmane Keita, Boubacar Diarra, Mahamadou Traore, Issaka Samake, Adama Mariko, Bakary Nimaga, Hamidou Traoré, Samba Diallo, Adama Niane, Tiemoko Keita.

Meksiko U20 ( 4-2-3-1 ) : Richard Sanchez, Hedgardo Marin, A. Briseño, B. Hernandez, J. Abella, A. Zamorano, J. Espericueta, J. Corona, A. González, J. Van Rankin, M. Bueno.

Prediksi Skor Pertandingan ini 0-0

Bagaimana dengan prediksi anda ?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Mali Vs Meksiko Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-mali-vs-meksiko-piala-dunia-u20.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Mali Vs Meksiko Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.