Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Portugal Vs Korea Selatan Piala Dunia U20



Pertandingan lanjutan piala dunia u20 di grup B akan mempertemukan tim yang lagi on fire malam ini yaitu Portugal U20 Vs Korea Selatan U20, Portugal sukses mengalahkan nigeria pada pertandingan perdana piala dunia u20, sedangkan korea selatan sukses mengalahkan kuba di pertandingan pertama kemarin.

Dua tim ini sama sama mengoleksi 3 poin, dan siapa yang menang akan memudahkan jalan mereka ke babak selanjutnya, pertandingan ini akan dimulai pada pukul 01:00 wib dini hari nanti.

Berikut perkiraan susunan pemain Portugal U20 Vs Korea Selatan U20:

Portugal U20 : Mika, Roderick, Mario Rui, Nuno Reis, Cedric, Pele, Alex, Sergio Olivera, Sana, Danilo Pereira, Nelson Olivera.

Korea Selatan U20 : Chang-Geun Lee, Sangmin Sim, Yong-Hwan Kim, Je-Min Yeon, Ju-Hun Song, Sun-Woo Kim, Chang-Min Lee, Chang-Hoon Kwon, Sang-Woo Kang, Seung-Woo Ryu, Suk-Jae Cho.

Prediksi pertandingan ini : 0-0 dukung korsel. ehehe


Bagaimana prediksi kamu ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Portugal Vs Korea Selatan Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-portugal-vs-korea-selatan.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Portugal Vs Korea Selatan Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.