Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Spanyol Vs Tahiti Piala Konfederasi 2013




Pertandingan lanjutan di piala konfederasi 2013 akan mempertemukan juara eropa melawan juara oceania, melihat perbandingan spanyol dengan tahiti sangat lah jauh, melihat pertandingan sebelumnya spanyol boleh saja bermain agak santai mengingat tahiti di cukur nigeria di pertandingan sebelumnya dengan skor 6-1.

sekarang adalah ajang untuk mencari gol bagi spanyol untuk mengamankan poin mereka dan produktifitas gol, melihat nigeria yang memiliki produktifitas gol yang banyak usai menghancurkan tahiti beberapa waktu lalu.

jika spanyol menganggap remeh tahiti malam ini bisa saja tahiti membuat kejutan yang hanya membuat spanyol menang tipis, dan bhkan bisa saja keajaiban tercipta tahiti menahan imbang spanyol, jika uruguay menang atas nigeria malam nanti, maka pertarungan akan semakin sengit.

nah buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan malam ini secara live streaming bisa nonton streaming disini, silahkan klik disini

so negara mana yang menjadi jagoan anda malam ini ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Spanyol Vs Tahiti Piala Konfederasi 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-spanyol-vs-tahiti-piala.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Spanyol Vs Tahiti Piala Konfederasi 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.