Bukan Pakar SEO Ganteng

Preview Portugal Vs Korea Selatan Piala Dunia U20



Hasil Pertandingan semalam antara portugal u20 memang sangat sangat sengit, sesuai prediksi admin pertandingan antara portugal u20 vs korea selatan u20 akan berakhir imbang, klik disini untuk melihat prediksi admin kemarin.

Korea selatan sebagai wakil asia memang mampu menjaga marwah dan gengsi asia, dan mampu menahan tim kuat portugal, gol korea selatan dicetak oleh seung woo ryu menit 45 dan hyun kim menit ke 76.

Tak tanggung tanggung korea selatan mampu mencetak gol awal ke gawang portugal, tampaknya korea selatan memang menjadi momok di grup B bersama portugal.

Dengan hasil ini korea selatan maupun portugal sama sama mengoleksi 4 poin dan dan portugal masih menduduki posisi 1 karena produktifitas gol +1 dari korea selatan, korea selatan menduduki posisi ke 2 dengan poin 4 dan nigeria di peringkat 3 dengan poin 3 usai menghancurkan kuba dengan skor 3-0 semalam.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Portugal U20 Vs Kuba U20 dan Korea Selatan U20 Vs Nigeria U20.

Pertandingan antara korea selatan u20 vs Nigeria u20 ini tentu akan di tunggu tunggu pecinta bola karena sama sama berpeluang lolos ke babak berikut nya.

Menarik kita tunggu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Preview Portugal Vs Korea Selatan Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/preview-portugal-vs-korea-selatan-piala.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Preview Portugal Vs Korea Selatan Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.