Bukan Pakar SEO Ganteng

Tiket Indonesia Vs Chelsea Sudah Dijual



Laga antara Indonesia All-Stars VS Chelsea akan digelar pada 25 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket untuk laga ini sendiri mulai dijual pada Kamis (13/6/2013) jadi bagi anda yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan antara indonesia vs chelsea sudah bisa membeli tiket sekarang (13/6/3013)

Pertandingan Ini akan menjadi kali pertama kunjungan Chelsea ke Indonesia. Laga ini juga akan menjadi bagian dari tur pramusim Chelsea yang bertajuk "Here to Play, Here to Stay".

Dilansir situs resmi klub, Indonesia merupakan salah satu basis fans terbesar si Biru asal London. Bahkan, mereka mengklaim memiliki lebih dari dua juta fans di Facebook yang berasal dari Indonesia. Itu sebabnya, pihak klub dan penyelenggara merasa tiket laga ini akan habis terjual.

BNI sebagai sponsor sendiri memberikan kesempatan kepada para nasabahnya untuk memilih para pemain favoritnya untuk menjadi bagian dari skuad BNI Indonesia All-Stars dalam laga itu. Hal ini bisa dilakukan dengan masuk ke situs resmi bank tersebut.

jadi bagaimana sudahkah anda memilih pemain yang anda inginkan? tapi ini hanya berlaku untuk nasabah bank BNI.

Harga Tiket Indonesia Vs Chelsea :

VVIP: Rp 3.500.000,-
VIP Barat: Rp 2.000.000,-
VIP Timut: Rp 1.500.000,-
Kategori 1: Rp 750.000,-
Kategori 2: Rp 300.000,-
Kategori 3: Rp 150.000,-

So Buat kamu yang menginginkan nonton secara langsung indonesia vs chelsea di GBK bisa membeli tiket dari sekarang sedangkan tiket online baru di buka bulan juli, dan saat ini tiket dijual di outlet outlet indotix dan Bank BNI sebagai Sponsor Chelsea.


Sumber: Tribun
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Tiket Indonesia Vs Chelsea Sudah Dijual . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/tiket-indonesia-vs-chelsea-sudah-dijual.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tiket Indonesia Vs Chelsea Sudah Dijual "

Post a Comment

Beri komentar anda.