Bukan Pakar SEO Ganteng

Tips Sukses Ujian SBMPTN



Dulu sbmptn sering disebut snmptn jadi bisa dibilang generasi snmptn, nah jadi berhubungan senin tanggal 17 juni 2013 adalah pelaksanaan ujian sbmptn maka saya akan memberikan tips tips yang kiranya akan membantu lancarnya ujian anda.

ujian sbmptn sangat berbeda dari ujian nasional apalagi ujian sekolah, disini anda diberi waktu untuk menjawab 1 soal, jika anda tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik maka akan sulit untuk mengerjakan semua soal soal sbmptn tersebut.

oleh sebab itu sebelum ujian usahakan datang cepat karena jika anda datang terlambat maka sudah mengindiksasikan anda akan tidak lulus, kemudian jangan lupa survey tempat ujian anda jangan sampai anda tidak tahu lokasi ujian anda, usahakan H-1 (besok) sebelum pelaksanaan ujian anda harus mensurvey lokasi ujian masing masing, sehingga anda tidak lagi mencari cari lokasi ujian pada saat hari H.

ujian sbmptn ini sangat unik, jadi didalam menjawab soal jika anda tidak yakin benar maka jangan di isi, karena berdasarkan pengalaman saya dulu jika anda menjawab salah maka akan kurang poin 1, jika anda tidak menjawab tidak apa apa, jadi yang untung mana? ya jelas tisak usah menjawab jika tidak yakin benar.

kemudian ujian sbmptn sebenarnya tidak lah sulit tapi dibuat meragukan, disini dibutuhkan ketelitian dan kecermatan, usahakan membaca soal dengan benar sampai anda pahami maksud dan tujuan pertanyaan nya.

selalu kerjakan soal yang paling mudah, disini anda harus mengerjakan soal soal yang paling mudah, jangan buntu di 1 soal saja, karena anda saat ini berpacu dengan waktu, ingat soal sbmptn itu banyak seingat saya ada sekitar 50 dan bahkan lebih jadi jangan buang buang waktu untuk mengerjakan 1 soal saja.

jangan mudah percaya dengan orang lain yang anda tidak kenal kemampuannya, di dalam ujian sbmptn anda akan menemui teman ujian yang baru, karena saya pastikana anda tidak akan bersama sama dengan teman teman anda, oleh sebab itu jangan percaya dengan jawaban orang yang tidak anda kenal kemampuannya.

soal ujian sbmptn identik dengan mata pelajaran anda ketika kelas 1 dan kelas 2 sma/smk, jadi yang banyak dibahas disini mata pelajaran di saat anda sma saja, jadi alangkah lebih baik jika anda kembali mencari buku buku lama anda ketika SMA/SMK.

Saya rasa itu saja tips ujian sbmptn dalam kesempatan ini, saya harap anda bisa lulus semua ke perguruan tinggi favorit anda. semoga bermanfaat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan dengan judul Tips Sukses Ujian SBMPTN . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/tips-sukses-ujian-sbmptn.html .

Artikel Terkait Pendidikan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tips Sukses Ujian SBMPTN "

Post a Comment

Beri komentar anda.