Bukan Pakar SEO Ganteng

Video Inspiratif Agar Berhenti Merokok



Indonesia saat ini memang dikenal negara perokok nomor 1 di dunia saat  ini, ini di ungkapkan langsung oleh organisasi kesehatan dunia yang mengatakan indonesia sebagai negara smoking, bukan saja orang dewasa bahkan 40% perokok di indonesia berada dalam usia yang tidak wajar merokok.

kenapa saat ini indonesia menjadi negara perokok, ? ? mungkinkah ini hanyalah strategi pemerintah untuk mendapatkan keuntungan? atau pemerintah tak mampu mengatasi masalah rokok ini pada perokok di usia muda.

setidaknya dengan melihat video di atas ada sedikit motivasi bagi para perokok untuk segera berhenti merokok dan para remaja yang masih belum merokok agar jangan mencoba yang namanya rokok.

saya rasa upaya pemerintah thailand mengurangi perokok dengan membuat iklan inspiratif di atas patut ditiru oleh indonesia dengan membuat iklan yang sama, jangan hanya gombar gombar stop merokok dan hanya membuat iklan bahaya merokok, semua makhluk hidup sudah tahu bahaya merokok mungkin saja dengan membuat iklan inspiratif seperti thailand, perokok indonesia segera sadar.
tapi entahlah. !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori video dengan judul Video Inspiratif Agar Berhenti Merokok . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/video-inspiratif-agar-berhenti-merokok.html .

Artikel Terkait video

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Video Inspiratif Agar Berhenti Merokok "

Post a Comment

Beri komentar anda.