Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Perancis Vs Turki 4-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20



Hasil pertandingan piala dunia u20 lainnya yang mempertemukan france u20 vs turkey u20 dimenangkan oleh perancis u20 dengan skor telak 4-1, sebuah hasil yang tidak diduga sebelumnya karena seperti diketahui turki juga memiliki kualitas yang tidak jauh dari perancis apalagi status tuan rumah diprediksi akan menjadi motivasi bagi turki, namun kenyataannya turki tidak berkutik di kandang sendiri dan harus segera menyelesaikan turnamen lebih cepat drai yang lain walaupun bermain di negeri sendiri.

Gol perancis di cetak oleh kondogbia menit ke 19, kemudian behebeck 34, dan pemain arsenal sanogo di menit ke 68 dan gol yang ke 4 di cetak oleh jordan varetout, sedangkan gol yang dicetak oleh tim tuan rumah  hanya satu gol yang dicetak oleh bakis di menit ke 77.

Atas hasil ini perancis berhask menyusul kontestan yang lain ke delapan besar sementara bagi turki tentu sampai disini perjuanagan mereka dan bagi perancis lagi harus segera mempersiapkan strategi baru karena lawan di delapan besar semakin sulit.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Perancis Vs Turki 4-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/ft-perancis-vs-turki-4-1-babak-16-besar.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Perancis Vs Turki 4-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.